Vidi Aldiano Bagikan Kabar Terbaru Usai Jalani Pengobatan Kanker di Koh Samui Thailand

Vidi bagikan momen baru setelah jalani pengobatan detox

oleh Azka Rizqon Irawan diperbarui 18 Jul 2024, 13:30 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2024, 13:30 WIB
Vidi Aldiano (Dok. Instagram @vidialdiano)
Vidi tampak lebih segar dan bersemangat usai jalani pengobatan detox (Dok. Instagram @vidialdiano)

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano, penyanyi ternama Indonesia memberikan kabar terbaru mengenai kondisinya setelah menjalani pengobatan detox di Koh Samui, Thailand. Vidi dikabarkan mengidap penyakit kanker ginjal sejak 2019 lalu.

Sebelumnya melalui akun Instagram pribadinya, Vidi juga menyampaikan akan menjalani detox di Thailand selama 2 minggu yang ditemani oleh keluarga dan sang istri, Sheila Dara Aisha.

Dalam unggahan sebelumnya, penyanyi berusia 34 tahun itu membagikan momen saat dirinya berada di dalam pesawat saat ingin terbang ke Thailand dengan wajah yang tetap tersenyum.

“Aku kembali melakukan detox untuk badan 2 minggu kedepan. Segala ikhtiar dilakukan, semoga ada perbaikan ke depannya.” tutur Vidi melalui Instagramnya, dikutip dari Liputan6.com, pada (10/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Usai Pengobatan Detox

Vidi Aldiano
Vidi Aldiano (Foto: Instagram/ Vidi Aldiano)

Vidi menjalani program detox untuk membersihkan tubuhnya dari kanker dan memperbaiki kesehatannya, dalam unggahan selfie dirinya usai melaksanakan pengobatan di Koh Samui, Thailand.

“Selesai juga program cleansing di Koh Samui Hari ini!” tutur Vidi, mengawali keterangan di Instagram pribadinya, Selasa (16/7/2024).


Berharap Lebih Baik

Pengobatan detox yang ditemani oleh orangtua dan istri, Vidi tampak lebih segar dan semangat setelah menjalani pengobatan detox ini. Dalam masa pengobatannya, Duta Persahabatan itu berharap pengobatannya ini memberikan perubahan yang lebih baik.

“Semua ikhtiar kita jalani semaksimal mungkin, semoga ada perubahan yang lebih baik di badan ya.” tulis Vidi Aldiano.


Doa Dari Warganet

Momen Vidi membagikan perkembangan dirinya setelah menjalani pengobatan tersebut, mengundang banyak warganet yang turut mendoakan dan memberikannya rasa semangat.

“Sehat sehaaat, Viiiid!” tutur warganet.

Sehat-sehat kak vidi dan keluarga!❤️” tutur warganet lain.

Alhamdulillah. Come back stronger vidi🔥” tutur warganet lain.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya