6 Momen Astrid Kuya Ungkap Rasa Cinta ke Uya Kuya Melalui Perayaan Anniversary Pernikahan ke-21

Pasangan suami istri Uya Kuya dan Astrid Kuya baru saja merayakan anniversary mereka yang ke 21. Dalam rangka memperingati momen indah tersebut, Uya melahirkan karya khusus yang dipersembahkan untuk Astrid berjudul "Istriku" pada 10 Mei 2024.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 19 Jul 2024, 07:30 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2024, 07:30 WIB
Uya Kuya dan Astrid Kuya
Uya Kuya dan Astrid Kuya

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa perjalanan pernikahan Uya Kuya dan Astrid Kuya sudah mencapai 21 tahun. Uya Kuya dan Astrid Kuya saling mengungkap kasih sayang untuk merayakan hari jadi pernikahan mereka.

Pasangan yang dikaruniai dua anak ini diketahui saling menunjukkan ekspresi kasih sayang dengan cara yang unik, yakni saling memberikan lagu.

Lagu pertama dirilis pada 10 Mei 2024 oleh Uya Kuya berjudul "Istriku" spesial diperuntukkan kepada Astrid. Seolah saling membalas kasih sayang, Astrid tak mau kalah menyanyikan lagu berjudul "Suamiku".

Berikut, 6 fakta Uya Kuya dan Astrid Kuya saling mengekspresikan kasih sayang dan cinta melalui perayaan anniversary ke-21 tahun, seperti dirangkum Liputan6.com, Jumat, 19 Juni 2024.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Astrid Memberikan Lagu

Uya Kuya dan Astrid Kuya
Uya Kuya dan Astrid Kuya

Merespon ungkapan cinta sang suami, Astrid seolah tak mau ketinggalan. Ia membalasnya dengan merilis single "Suamiku". Sebuah lagu yang bercerita tentang seorang istri, yang sangat mencintai dan membutuhkan sosok suami.

 


2. Tentang Istri yang Mencintai Suaminya

Uya Kuya dan Astrid Kuya
Uya Kuya dan Astrid Kuya

"Lagu ini bercerita tentang betapa seorang istri yang mencintai dan membutuhkan sosok suaminya. Serta rasa sangat bersyukur karena bisa mendapat sosok yang membahagiakan dan menyempurnakan hidupnya" sambung perempuan bernama asli Astrid Khairunisha itu.

 


3. Penyeimbang dan Pelengkap Hidup

Uya Kuya dan Astrid Kuya
Uya Kuya dan Astrid Kuya

Hal itu tergambar dari penggalan lirik di lagu tersebut. Lewat lirik itu Astrid menggambarkan rasa syukurnya memiliki suami yang menjadi penyeimbang dan pelengkap hidupnya. "Engkaulah lelakiku, engkaulah separuh nafasku, duhai suamiku," begitu bunyi penggalan reffrain lagu tersebut.

 


4. Syuting Videoklip di Los Angeles

Uya Kuya dan Astrid Kuya
Uya Kuya dan Astrid Kuya

Melengkapi hadirnya lagu tersebut, Astrid juga merilis music video yang mengambil lokasi syuting di Kota Los Angeles, Amerika Serikat. Single ini dirilis bersama MyMusic Records.

 


5. Lokasi Syuting yang Sama

Uya Kuya dan Astrid Kuya
Uya Kuya dan Astrid Kuya

"Ini diproduksi dan dirilis bekerjasama dengan MyMusic Records, dengan video musiknya diambil di lokasi yang sama dengan video Istriku yaitu di kota Los Angeles," imbuh Astrid.

 


6. Ingin Dirasakan Pasangan Suami Istri Lainnya

Uya Kuya dan Astrid Kuya
Uya Kuya dan Astrid Kuya

Astrid berharap, kebahagiaan yang diungkap di single ini dapat dirasakan oleh pasangan suami istri lainnya. Single "Suamiku" sendiri sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital sejak 5 Juli 2024. "Saya bersyukur memiliki suami seperti Uya, dan semoga perasaan ini bisa dirasakan juga oleh pasangan-pasangan suami istri lainnya," ucap Astrid.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya