Raffi Ahmad Singgung Khodam Aaliyah Massaid Makin Terpancar Jelang Menikah dengan Thariq Halilintar

Aaliyah Massaid sempat bingung dengan maksud dari aura yang disampaikan Raffi Ahmad saat keduanya berbincang-bincang soal pernikahan dengan Thariq Halilintar.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 23 Jul 2024, 13:30 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2024, 13:30 WIB
6 Potret Siraman Aaliyah Massaid Dibalut Roncean Melati-Kain Jumputan, Mudjie Massaid Turut Gendong Gantikan Mendiang Adjie Massaid
Lihat di sini tampilan Aaliyah Massaid saat siraman jelang menikah. Anggun dibalut roncean melati dan kain jumputan. [YouTube/Thariq Halilintar].

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad tampak antusias menyambut hari pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Hal itu terlihat dari sikap Raffi Ahmad saat mengundang mereka berdua sebagai tamu program bincang-bincang yang diusung oleh Rans Entertainment.

Dalam kesempatan tersebut, Raffi Ahmad secara terang-terangan meminta dirinya menjadi MC secara sukarela, sebagai kado pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Permintaan itu pun dikabulkan oleh pasangan selebriti tersebut.

Selain itu, ada satu hal menarik lainnya yang sempat diucapkan Raffi Ahmad kepada Aaliyah Massaid. Menurut suami Nagita Slavina, aura Aaliyah Massaid kini makin terpancar jelang putri Reza Artamevia itu menikah dengan Thariq Halilintar.

Namun, Aaliyah Massaid sempat bingung dengan maksud dari aura yang disampaikan Raffi Ahmad. Ayah dua anak itu pun secara lugas menjawab spontan bahwa aura yang ia maksud adalah khodam yang ada di dalam diri Aaliyah Massaid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berawal dari Pujian Raffi Ahmad kepada Aaliyah Massaid

Raffi Ahmad
Dan seperti inilah penampilan baru Raffi Ahmad. Warganet penasaran bagaimana reaksi kedua anaknya saat melihat sang ayah pulang dengan kepala plontosnya. (Foto: YouTube/ Rans Entertainment)

"Tambah cantik, lo, Aal. Sejak mau nikah, auranya cantik banget," ucap Raffi Ahmad spontan, menyimak bincang-bincang di kanal YouTube Rans Entertainment, dikutip Minggu (20/7/2024).

Aaliyah Massaid sempat tersanjung atas pujian tersebut dengan mengatakan, "Terima kasih. Ada yang bilang juga kalau mau nikah, auranya berbeda."

 


Raffi Sebut Aura yang Dimaksudnya adalah Khodam

Raffi Ahmad dan keluarga lakoni ibadah haji (Instagram/raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan keluarga lakoni ibadah haji (Instagram/raffinagita1717)

Meskipun merasa tersanjung, Aaliyah Massaid rupanya masih bingung dengan maksud Raffi Ahmad terkait aura yang terpancar pada dirinya.

Secara spontan, Raffi pun menyeletuk bahwa aura yang dimaksud adalah khodam. "Khodam, khodam. Aku khodam-nya kelinci, karena playboy," sahut Raffi sembari tertawa dan berkelakar.

 


Thariq Kaitkan dengan Sifat Aaliyah

Lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilinar
Aaliyah Massaid dilamar Thariq Halilintar pada Minggu (23/6/2024) (Sumber: Youtube/Thariq Halilintar)

Namun begitu, Thariq Halilintar memilih untuk menanggapi secara serius ucapan Raffi Ahmad. Ia mengaitkannya dengan kepribadian Aaliyah Massaid yang menurutnya bisa membaur dengan siapapun.

"Aaliyah sangat easy going. Dia fleksibel dan bisa menyatu dengan berbagai suasana. Itu salah satu hal yang saya sukai dari dirinya. Dan yang terpenting, dia memiliki hati yang sangat lembut," terang Thariq soal sifat calon istrinya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya