Jangan Lewatkan Sinetron My Heart di SCTV Episode Senin 22 Juli 2024 Pukul 17.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode 22 Juli 2024 Pukul 17.00 WIB.

oleh Tim Showbiz diperbarui 22 Jul 2024, 16:31 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2024, 16:31 WIB
My Heart
Sinetron My Heart tayang di SCTV. (dok.SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Raisa ke Lokasi syuting Mike. Dia nekad menemui Mike dan untungnya sampai sana ada Tejo yang membantunya menemui Mike. Mike kaget dan seperti ingiin menghindar dengan alasan mau take tapi Raisa memohon bicara sebentar.

Tejo di sini juga dukung Raisa gpp kalo mau ngobrol sebentar nanti masih 15 menit kok take nya. Mike melirik Tejo  kasih kode kayak ikutin gue Jo jangan malah bantu Raisa. tapi Tejo malah pergi ninggalin Mike Raisa. Akhirnya Mike tanya mau ngomong apa?

Raisa sudah dirumah. Raisa, Ria dan Yuni makan malam bareng. Raisa kelihatan murung dan sedih. Ditanya oleh Yuni kenapa, Raisa hanya akhirnya cerita tentang sikap Mike yang menjauhi Raisa gara-gara janji sama Rio.

Saar itu, Rio datang dan yang menemui adalah Yuni karena Raisa benar2 ngga mau menemui Rio. Terakhir kali Raisa benar2 capek dengan suudzon dan tuduhan Rio.. Yuni membujuk Raisa.

Raisa menemui Rio. Rio memohon pada Raisa agar diberi kesempatan untuk memperbaiki kembali hubungan mereka. Rio menangis dan coba refresh memori indah mereka agar Raisa terbawa perasaannya dan memaafkannya.  

Tapi di ujung pembicaraan, Raisa malah justru berkata bahwa memori itu memang indah, tapi perasaan aku udah ga sama seperti dulu. Rio kaget dan sedih. Rio lalu tanya apa karena hati Raisa sudah berpaling ke Mike?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya