Kim Jae Joong Ungkap Pengalaman Horor Bangun Tidur Dicium Sasaeng Fan: Lebih Ngeri dari Hantu

Kim Jae Joong menjelaskan pada suatu malam, ia terbangun dengan melihat seorang wanita tengah berada di atasnya.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 24 Jul 2024, 07:00 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2024, 07:00 WIB
Kim Jae Joong. (Instagram/ jj_1986_jj)
Kim Jae Joong menjelaskan pada suatu malam, ia terbangun dengan melihat seorang wanita tengah berada di atasnya. (Instagram/ jj_1986_jj)

Liputan6.com, Jakarta Tak usah menakut-nakuti Kim Jae Joong dengan cerita-cerita hantu, karena menurutnya masih ada makhluk yang lebih mengerikan lagi: sasaeng fan. Sekadar mengingatkan ini adalah istilah untuk menggambarkan penggemar yang terlalu terobsesi dan kerap mengambil langkah ekstrem demi dekat dengan idolanya. 

Seperti yang dilakukan sasaeng fan mantan member TVXQ ini, contohnya. 

Kim Jae Joong menceritakan kisah mengerikan ini saat tampil menjadi bintang tamu acara Midnight Horror Story 4 yang disiarkan MBC pada 21 April lalu. "Menurutku hantu itu enggak ada, itu cuma rekaan manusia. Yang membuatku takut adalah orang, bukan hantu," kata dia, dilansir dari SBS Star. 

Ia melanjutkan, "Kurasa aku mungkin orang yang paling menderita gara-gara sasaeng fans di Korea. Aku punya banyak pengalaman mengerikan dengan mereka."

Pembawa acara Kim Sook kemudian meminta konfirmasi atas selentingan yang pernah ia dengar. Yakni seorang sasaeng fan pernah masuk ke rumahnya dan memegang tangan Kim Jae Joong.

"Itu enggak benar. Dia enggak memegang tanganku, tapi menciumku," tuturnya, bikin pengisi acara yang lain terkaget-kaget dengan pernyataan ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Awalnya Kim Jae Joong Mengira Semua Cuma Mimpi

Kim Jaejoong (Instagram/ jj_1986_jj)
Kim Jaejoong (Instagram/ jj_1986_jj)

Kim Jae Joong menjelaskan pada suatu malam, ia terbangun dengan melihat seorang wanita tengah berada di atasnya. Awalnya ia berpikir yang dilihatnya cuma mimpi buruk, dan memutuskan kembali tidur.

Namun ketika mengintip, wanita itu masih berada di tempat yang sama. Pada titik ini, ia akhirnya menyadari bahwa sosok tersebut adalah sasaeng fan. Parahnya, ia terlambat menghalau wanita ini, yang kemudian menciumnya.


Sasaeng Fan yang Tekan Kunci Pintu

Kim Jae Joong
[Foto: Instagram jj_1986_jj]

Ada pula kejadian lain yang bikin Kim Jae Joong parno. Yakni seorang sasaeng fan yang setiap hari menekan tombol kunci pintu rumahnya. Ketika berhasil ditangkap polisi, alasan orang ini sungguh bikin bergidik. 

"Aku hanya ingin merasakan sentuhan Kim Jae Joong dengan menekan kunci pintu yang ia gunakan tiap hari," kata Kim Jae Joong, mengulang kembali pernyataan wanita ini.  


Comeback di Drakor Bad Memory Eraser

Kim Jae Joong sendiri bakal comeback ke dunia akting lewat drakor Bad Memory Eraser yang akan tayang 2 Agustus mendatang. 

Ia berperan sebagai Lee Kun, seorang mantan pemain tenis yang sempat digadang-gadang bermasa depan cerah. Hidupnya yang mendung berubah cerah, setelah ingatannya dihapus. Bahkan karisma dan kepercayaan dirinya pun kembali. 

Hanya saja, ia keliru mengenali Kyung Joo Yeon (Jin Se Yeon) sebagai cinta pertamanya. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya