Pasto Rilis Single Baru Milikku Seutuhnya, Ini Konsep Video Musiknya

Pasto hadir dengan formasi baru yang membawa warna segar.

oleh Aditia Saputra diperbarui 28 Jul 2024, 22:19 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2024, 06:00 WIB
Pasto hadir dengan formasi baru
Pasto hadir dengan formasi baru

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan lagu hits "Sayang," grup vokal Pasto kembali merilis single terbaru berjudul "Milikku Seutuhnya." Lagu "Sayang" yang dirilis pada tahun 2020 menjadi salah satu single booming dengan video musiknya yang telah ditonton lebih dari 24 juta kali dan menjadi soundtrack dari sinetron "Dari Jendela SMP." Kali ini, Pasto hadir dengan formasi baru yang membawa warna segar. 

Pergantian personil bukanlah hal baru bagi Pasto. Sejak didirikan pada tahun 2002, grup ini sering mengalami perubahan anggota, namun tetap eksis dan berkarya dengan formasi baru.

Terpilihnya Filson sebagai anggota baru bukan hanya karena karakter suaranya yang cocok, tetapi juga karena chemistry yang kuat antara dua kakak beradik ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bukti Kekompakan

Pasto hadir dengan formasi baru
Pasto hadir dengan formasi baru

Single "Milikku Seutuhnya" menjadi bukti kekompakan mereka. Dalam lagu ini, Filson mampu mengimbangi karakter suara Rohan dengan sempurna. Uniknya, single ini juga melibatkan Meltho, mantan personil pertama Pasto, sebagai vocal director. Kehadiran Meltho membantu Rohan dan Filson dalam proses rekaman. 

"Awalnya pasti sulit karena ini lagu baru. Tapi mungkin beruntungnya kita, lagu ini ada vokal directornya yaitu Kak Meltho yang merupakan personil Pasto dulu," jelas Filson.

 


Cerita Lagu

Pasto hadir dengan formasi baru
Pasto hadir dengan formasi baru

Lagu "Milikku Seutuhnya" mengisahkan tentang seorang lelaki yang jatuh cinta pada pandangan pertama dan ingin melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan. 

Rohan menambahkan, "Kita suka lagu ini karena enak dan kita juga yakin orang-orang akan suka."

Ada sedikit perbedaan dalam single ini dibandingkan dengan single-single Pasto sebelumnya, terutama dalam kemasan musiknya yang memiliki nuansa harmonisasi mirip Boyz II Men.

"Menarik di awal karena harmonisasinya mirip-mirip Boyz II Men," kata Rohan sambil tertawa.

 


Merasa Puas

Secara keseluruhan, Rohan dan Filson merasa puas dengan hasil single ini dan berharap dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. 

"Semoga kami bisa diterima. Support kami terus berkarya. Kalau untuk lagunya, semoga bisa diterima di semua kalangan masyarakat Indonesia," ucap Rohan.

Dengan semangat baru dan formasi yang lebih solid, Pasto siap kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan "Milikku Seutuhnya." Dukungan dari para penggemar sangat diharapkan untuk kesuksesan single ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya