Iis Dahlia Bikin Suami Bangga Berkat Rajin Perawatan, Awet Muda dan Cantik Memesona

Pedangdut Iis Dahlia termasuk salah satu publik figur yang rutin melakukan perawatan wajah. Apalagi di usianya yang kini sudah menginjak 50 tahun lebih, Iis Dahlia sadar betul tentang risiko kerutan yang muncul di wajah.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 01 Agu 2024, 00:15 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2024, 20:20 WIB
Iis Dahlia
Iis Dahlia

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Iis Dahlia termasuk salah satu publik figur yang rutin melakukan perawatan wajah. Apalagi di usianya yang kini sudah menginjak 50 tahun lebih, Iis sadar betul tentang resiko kerutan yang muncul di wajah.

Setiap mendengar treatment baru di dunia kecantikan, Iis tak segan mencobanya. Terpenting ia sudah terlebih dulu memastikan keamanannya, serta dilakukan di klinik kecantikan yang terpercaya.

"Gini deh, temen-temen aku yang umur 30 udah pada facelift, apa kabar gue yang 50 something. Treatment itu harus rutin," ujar Iis di Dermaster Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/7/2024).

"Pokoknya tiap ada yang baru termasuk pluryal densify, ini yang paling top sih. Karena habis treatment tuh kayak glowing. Terus gue lagi banyak flek. Karena treatment ini berkurangnya banyak banget fleknya," sambung Iis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perhatikan Kebersihan Wajah

Iis Dahlia
Iis Dahlia

Saati melakukan treatment pluryal densify, Iis juga harus memerhatikan kebersihan wajahnya. Bahkan, perawatan ini harus dilakukan dengan cara-cara yang steril, untuk meminimalisir risiko infeksi.

"Biasanya mungkin sekitar 4 sampai 5 hari menutup, terus baru boleh pakai make up, berenang, dan lain-lain. Pluryal densify lebih hemat, karena dalam satu kali tindakan sudah terlihat hasilnya," terang Dokter Jessy Suryadi, selaku Head Doctor of Dermaster Clinic Network.

 


Kerja Butuh Cantik

Iis melanjutkan, merawat wajah merupakan hal penting mengingat profesinya yang mengharuskannya tampil di depan publik dan layar kaca. Sementara untuk perawatan tubuh, Iis menjaganya dengan rutin luluran dan berolahraga.

"Kalau muka karena aku merasa, aku kerja butuh cantik. Karena pekerjaan aku kan menuntut itu, ingin kulit yang sehat. Kalau orang lihat di Instagram sama langsung itu sama, kan ada istilah kalau di sosmed wow, kalau ketemu langsung wey," tuturnya.

 


Tampak Awet Muda

Tak heran apabila Iis tampak awet muda dengan kecantikan yang selalu terpancar, mengingat rutinnya melakukan perawatan. Tak hanya orang lain, suami dan anak pun ikut memuji kecantikan Iis.

"Suami anak, teman, tetangga semua senang, mereka happy. Aku dibandingin anak yang umurnya di bawah aku katanya lebih sehat, lebih moist kulit aku," Iis memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya