Perilaku Vincent Rompies Dibongkar Tora Sudiro, Netizen Minta Pria Seperti Ini Dilestarikan

Vincent Rompies, menurut Tora Sudiro, selalu memberi kabar pada istrinya dan secara rutin menelpon pendamping hidupnya tentang apapun kegiatannya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 05 Agu 2024, 09:00 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2024, 09:00 WIB
[Bintang] 8 Artis Indonesia yang Penggila Sepakbola
Berbeda dengan Desta, ternyata Vincent Rompies merupakan fans dari Arsenal. Ia mengaku menyukai Arsenal saat Dennis Bergkamp dan Marc Overmars main di klub tersebut. (foto: instagram.com/vincentrompies)

Liputan6.com, Jakarta - Vincent Rompies dinilai pria ganteng dan tahu diri. Bahkan, sosok seperti presenter ini disebut publik hampir punah dan perlu dilestarikan.

Pujian buat artis yang tengah naik daun bersama Desta lewat program unggulan di salah satu stasiun televisi ini, muncul setelah kepribadian dan sikap Vincent dibongkar rekannya Tora Sudiro.

Aktor kawakan itu memuji dan merasa salut pada Vincent sebagai sosok suami. Tora menilai pria yang menikahi Irfita Karina Karamoy atau Fifi Karamoy itu, sangat setia dan peduli pada keluarga.

Menurut Tora Sudiro, sesibuk apa pun kegiatannya, Vincent selalu memberi kabar pada istrinya. "Jadi tiap berapa menit dia selalu video call bukan telepon atau WhatsApp," katanya, dalam unggahan di akun gosip instagram, dilihat Liputan6.com, Kamis, 1 Agustus 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Minta Dilestarikan

Vincent Rompies (https://www.instagram.com/p/C99fp1ByH0R/?igsh=N3FpamhuZzVtYW1y&img_index=1)
Vincent Rompies (https://www.instagram.com/p/C99fp1ByH0R/?igsh=N3FpamhuZzVtYW1y&img_index=1)

Tora kemudian menirukan sikap Vincent saat berkomunikasi dengan istrinya. "Lagi ngapain? Aku lagi jalan sama temenku (Tora) nih," ujarnya mengutip ucapan rekannya. Sama halnya dengan Tora, netizen pun banyak yang memberikan pujian.

"Ini di sebut laki² ganteng dan tau diri ( tahu diri kalo dia seorang suami ) kadang ada yg mukanya pas²nya ajah banyak gaya," tulis salah satu netizen.

"Vincent dan Duta so7 adalah pria yg makin tua makin cakep berkarisma, setia sm istri dan hampir punah, tolong dilestarikan pria2 macam seperti ini," puji netizen lainnya.

 


Sosok Pemalu

Vincent Rompies dan Desta
Vincent Rompies dan Desta akan memandu program baru di Samara TV. (Dok. Vidio)

Vincent sudah menjadi sosok yang tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Banyak yang menganggap musisi dan pembawa acara TV ini memiliki sisi humoris dan sering bercanda.

Namun, sebenarnya Vincent mengakui bahwa dirinya adalah sosok yang pemalu, introvert, dan kurang percaya diri.

 


Takut pada Timun

Vincent Rompies. (Foto: Instagram @vincentrompies)
Vincent Rompies. (Foto: Instagram @vincentrompies)

Selain itu, presenter ini juga memiliki ketakutan yang berlebihan terhadap timun, meskipun tidak memahami alasan di balik ketakutannya tersebut.

Bahkan, ketakutannya ini pernah menyebabkan perdebatan dengan temannya saat masih kecil. Berikut beberapa fakta menarik tentang Vincent yang sering menjadi favorit di kalangan masyarakat.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya