Jonathan Majors Kecewa Kang Diganti Dr. Doom untuk Film Avengers 5 yang Dibintangi Robert Downey Jr

Kekecewaan disampaikan Jonathan Majors perihal Marvel Studios mengganti judul film Avengers 5 menjadi Avengers: The Doomsday serta menggeser Kang dengan Dr Doom yang diperankan Robert Downey Jr.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 05 Agu 2024, 10:30 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2024, 10:30 WIB
Jonathan Majors.  (AP Photo/Seth Wenig)
Jonathan Majors. (AP Photo/Seth Wenig)

Liputan6.com, Jakarta Aktor Hollywood Jonathan Majors baru-baru ini meluapkan kekecewaan lantaran perannya sebagai Kang the Conqueror untuk film Avengers 5, digusur dan digantikan oleh Dr. Doom yang akan dimainkan Robert Downey Jr, aktor yang sebelumnya jadi Iron Man.

Bahkan, Marvel Studios mengganti judul film Avengers 5 dari Avengers: The Kang Dynasty menjadi Avengers: The Doomsday. Ungkapan kekecewaan bercampur patah hati, disampaikan Jonathan Majors dalam sebuah wawancara.

"Ya, aku patah hati. Tentu saja... Aku cinta dia, aku cinta Kang. Biarpun Dr. Doom tentu saja jahat," ucap Jonathan Majors dalam pernyataan kepada TMZ di West Hollywood, dikutip melalui comicbookmovie.com, Kamis (1/8/2024).

Pernyataan Jonathan Majors tersebut wajar. Pasalnya, Kang The Conqueror sebelumnya hendak dimasukkan ke dalam film Avengers: Secret Wars. Kini justru Victor von Doom alias Dr. Doom menggeser Kang untuk film keenam Avengers itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pendapat Jonathan Majors Soal Gabungnya RDJ

Robert Downey Jr. (Dok. Instagram @robertdowneyjr).
Robert Downey Jr yang memerankan Doctor Doom dan Iron Man. (Dok. Instagram @robertdowneyjr).

Ditanya terkait perekrutan Robert Downey Jr (RDJ) demi peran yang berbeda untuk menggeser karakter lain, Jonathan Majors memilih untuk menjawabnya secara hati-hati.

"Saya pikir adil bahwa Tuan Downey disambut dengan kesabaran, rasa ingin tahu, dan cinta, dan bahwa Miller (Ezra Miller) mendapat perlakuan sama. Dan bahwa mereka diizinkan untuk berkarya dan berkreasi pada level itu... Saya tidak begitu mengerti hal itu," ucap Jonathan Majors.

 


Isyarat Bakal Muncul Lagi Jadi Kang

Kang the Conqueror di Trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania
Kang the Conqueror di trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania. (Foto: YouTube/Marvel Entertainment)

Biarpun peran Kang dalam film Avengers 5 digeser, bukan berarti karakter Kang bakal diihapus dari kisah Marvel. Majors masih punya keinginan untuk tampil lagi sebagai Kang. Ia tentu saja siap jika hal itu menjadi keinginan fans dan Marvel di masa depan.

"Tentu saja (masih ingin perankan Kang). Jika itu yang diinginkan penggemar, jika itu yang diinginkan Marvel, mari kita lanjutkan!" pungkas Jonathan Majors.

 


Avengers: Doomsday Tersambung dari The Fantastic Four: First Steps

Melansir comicbookmovie.comAvengers: Doomsday akan tersambung secara langsung dari film The Fantastic Four: First Steps. Seperti diketahui, Dr. Doom merupakan karakter antagonis di kisah-kisah Fantastic Four.

Dr. Doom sempat tampil sebagai karakter antagonis dalam tiga film Fantastic Four yang rilis pada 2005, 2007, dan 2015. Kabarnya, Dr. Doom bakal muncul di adegan akhir film The Fantastic Four: First Steps yang siap rilis tahun depan, 25 Juli 2025.

[INFOGRAFIS] Film-Film di Hari Kemerdekaan Amerika Serikat
Film-film ini terinspirasi dari hari kemerdekaan negara Amerika Serikat yang jatuh pada tangga 4 Juli. Apa sajakah?
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya