Mahalini Tampil untuk Ketiga Kalinya di Social Chic 2024, Penonton Membludak Berkat Doa yang Dikabulkan

Social Chic 2024, festival musik dan fashion kecantikan yang digelar di Stadion Madya, GBK, Jakarta. Dimeriahkan dengan penampilan sederet penyanyi ternama tanah air.

oleh Azka Rizqon Irawan diperbarui 03 Agu 2024, 14:00 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2024, 14:00 WIB
Mahalini. (Dok. Azka Rizqon)
Penampilan Mahalini di panggung Social Chic 2024. (Dok. Azka Rizqon).

Liputan6.com, Jakarta Mahalini, penyanyi dan penulis lagu muda yang tampil memukau dihari pertama “Social Chic 2024”. Festival musik musik yang digelar di Stadion Madya, GBK, Jakarta, Jumat (2/8/2024). Penampilan yang luar biasa berhasil memikat banyak penonton dengan membawakan lagu-lagu hits dari album milikinya.

Selain Mahalini sederet musisi ternama seperti Raisa, Tiara Andini, Bernadya dan beberapa nama lainnya yang tampil di hari pertama ini.

Tidak hanya penampilan dari musisi, sejumlah influencer meramaikan event ekshibisi dan festival ini. Turut juga disajikan experience yang berbeda untuk penonton yang hadir dengan adanya stage Chic Talk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menyapa Penonton

Mahalini. (Dok. Azka Rizqon).
Mahalini di panggung Social Chic 2024. (Dok. Azka Rizqon).

Siapa sangka, festival musik ini merupakan ketiga kalinya bagi Mahalini, memulai penampilannya secara medley dengan membawakan 3 lagu sekaligus, yaitu “Buru-Buru”, “Melawan Restu” dan "Bohongi Hati". Setelahnya, dirinya menyapa para penonton yang hadir dengan jumlah yang fantastis.

“Hi, selamat malam semuanya. Gila hari ini rame banget, wow apa kalian ga cape teriak-teriak. Ini kayaknya festival terame suara yang saya denger, setelah badai halilintar itu,” tutur Mahalini di panggung “Social Chic 2024”.

“Gatau saya seneng banget hari ini, ternyata tuhan menjawab doa saya di back stage untuk kesempatan saya bisa bernyanyi lagi, buat saya bisa ngehibur lagi.” tambahnya lagi.


Kuatkan Penonton Lewat Lagu

Usai menyapa, Mahalini menyanyikan lagu yang berjudul “Bawa Dia Kembali”. Melanjutkan dengan lagu “Kisah Sempurna” dan “Putar Kembali” dimana ia berharap lagu tersebut related dan membuat para penonton semakin kuat menghadapi masa-masa kedepannya.

“The next song yang baru-baru ini aku bawain kemana-mana, lagu ini bikin aku kuat. Dan semoga related dengan kalian semua, semoga kalian hafal juga sama lagu ini. Semoga dengan lagu ini kalian semakin kuat, saya tau dunia ini semakin keras sekali,” ujarnya.


9 Lagu

Penampilan yang memukau semakin mengundang gemuruh para penonton. Tak berselang lama, penyanyi berusia 24 tahun kembali melanjutkan dengan lagu “Mati-Matian” dan “Sial”.

Mahalini terus bernyanyi tanpa henti, dan membawakan lagu penutup “Sisa Rasa”. Total 9 lagu yang dibawakannya pada malam itu, ia juga memberikan rasa terima kasih kepada para penonton yang sudah hadir dan mengajak semua untuk bernyanyi bersama.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya