Tiara Andini Tak Terhalang Hujan, Aksi Panggungnya di Social Chic 2024 Tetap Mengguncang

Social Chic 2024, festival musik dan fashion kecantikan yang dihadiri sederet musisi Tanah Air. Berhasil mengundang banyak antusiasme para penonton.

oleh Azka Rizqon Irawan diperbarui 04 Agu 2024, 10:01 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2024, 06:00 WIB
Tiara Andini. (Dok. Azka Rizqon).
Penampilan Tiara Andini dibawah guyuran hujan. (Dok. Azka Rizqon).

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muda tanah air, Tiara Andini, yang tampil memuka sekaligus mengguncang panggung Social Chic 2024 di Stadion Madya, GBK, Jakarta, Jumat (2/8/2024). Meski diguyur hujan yang cukup deras, tak mengurangi rasa antusiasme dari para penonton yang datang.

Tiara tampil dengan membawakan satu lagu pembuka yakni “Kupu-Kupu”, setelahnya ia menyapa dan kagum melihat antusiasme para penonton yang menunggu penampilannya dibawah guyuran hujan sambil bergurau.

“Selamat malam teman-teman semua, seneng banget bisa sama kalian lagi disini dan aku kagum ujannya ga berenti-berenti tapi orangnya ga berkurang sama sekali,” ujar Tiara Andini di panggung Social Chic 2024.

“Harus tetap disini ya guys, karena akan banyak lagu yang akan aku bawain. Mau pulang duluan karena hujan? Jangan ya dek ya.” tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tepuk Tangan Penonton

Tiara Andini. (Dok. Azka Rizqon).
Tiara Andini guncang panggung Social Chic 2024. (Dok. Azka Rizqon).

Usai menyapa para penggemar, Tiara menyanyikan lagu favoritnya “Janji Setia” dan “Masih Hatiku”. Berharap para penonton bisa meriahkan lagu yang dibawakannya.

Spontan, penonton memberi dukungan kepada penyanyi favorit mereka dengan tepuk tangan yang keras. Diguyur hujan yang cukup deras membuat dirinya penasaran dengan penonton yang menunggu terutama dibarisan terdepan, dan memberi apresiasi menyanyikan lagu “Bahaya” dan “Cintanya Aku”.

“Mana tepuk tangannya sekali lagi untuk Social Chic, kalo aku boleh tau teman-teman paling di depan sini nunggu jam berapa? Demi aku? Aduh jangan gitu dong yaampun makasih yah,” tuturnya.


Lambaian Tangan Penonton

Penonton dengan penuh semangat bernyanyi dan memberi lambaian tangan, Idol berusia 22 tahun itu kembali bawakan lagu “Maafkan Aku Terlanjut Cinta”, “Flit It Up”.

Tiara Andini terus bernyanyi, dan melanjutkan dengan lagu “Cantik” di iringi dengan flashlight ponsel masing-masing penonton.


10 Lagu

Malam itu 10 lagu dibawakan oleh Tiara Andini di Social Chic 2024. Tiara menutup penampilannya secara medley dengan membawakan dua lagu sekaligus “Usai” dan “Gemintang Hatiku” secara mendalam.

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya