Ade Govinda Ungkap Alasan Baru Menikah di Usia 40, Kini Resmi Jadi Suami Indi Arisa

Menurut Ade Govinda, pernikahan bukan hal mudah dilakukan. Itulah mengapa dia baru menikah di usia kepala empat.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 04 Agu 2024, 14:00 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2024, 14:00 WIB
Musisi Ade Govinda dan Indi Arisa resmi menikah (M/Althaf Jauhar/Liputan6.com)
Musisi Ade Govinda dan Indi Arisa resmi menikah (M/Althaf Jauhar/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Ade Govinda akhirnya melepas masa lajang dengan menikahi wanita pilihannya. Gitaris band Govinda tersebut resmi menjadi suami Indi Arisa, wanita yang sudah dikenalnya sejak tahun 2020.

Menurut Ade Govinda, pernikahan bukan hal mudah dilakukan. Itu sebabnya ia baru melepas masa lajang, di usianya yang sudah menginjak 40 tahun.

"Menurutku memang menikah tidak gampang, harus ketemu orang yang tepat, tepat juga diajak ngobrol dan bertukar pikiran, itu penting," kata Ade Govinda usai akad nikah, di Kawasan Gatot Subroto, Sabu (3/8/2024).

"Bukan cuma iya dan nggak, bisa diomongin jadi ide dan apa pun diantara dua pihak. Aku menemukan itu di Indi," Ade Govinda menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sosok Ade di Mata Indi

6 Potret Lamaran Ade Govinda dan Indi Arisa, Romantis Digelar Outdoor
Momen lamaran Ade Govinda dan Indi Arisa. (sumber: Instagram/ade_govinda)

Jarak usia Ade Govinda dan Indi Arisa terpaut 9 tahun. Meski begitu, Indi merasa tidak ada perbedaan usia di antara mereka.

"Sama aja kayak ketemu teman sebaya, karena kami ketemunya sudah sama-sama dewasa ya. Memang aku melihat mas Ade udah mature," kata Indi.


Target Nikah

Indi mengatakan, dirinya dan Ade memiliki pandangan yang sama soal pernikahan. Ia baru akan melangkah ke jenjang rumah tangga, setelah merasa selesai dan puas dengan kehidupannya sendiri. 

"Memang aku punya goals ketika menikah aku sudah selesai sama diri sendiri, apa yang aku kejar, puas main dan cukup, mas Ade juga udah selesai sama apa yang ia cita-citakan," ungkapnya.


Bulan Madu

Setelah resmi menikah, Ade Govinda dan Indi berencana bulan madu dengan plesiran ke Amerika. Mereka juga mengaku tidak menunda-nunda untuk segera memiliki momongan.

"Insya Allah pinginnya segera. Aku mau honeymoon bulan depan kayaknya. Jalan aja, pingin ke Amerika," ucap Ade Govinda.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya