Fadly Faisal Diduga Tegur Keras Orang yang Sentuh Area Sensitif Fuji: Dijaga Ya Tangannya

Kejadian tak terduga yang dialami oleh sang adik, Fuji saat menjadi tamu di acara Sultra Fun Run 2024 membuat geram Fadly Faisal.

oleh Azka Rizqon Irawan diperbarui 05 Agu 2024, 13:00 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2024, 13:00 WIB
Fadly Faisal. (Foto: Dok. Instagram @fadlyfsl_)
Fadly Faisal. (Foto: Dok. Instagram @fadlyfsl_)

Liputan6.com, Jakarta Fuji Utami Putri, yang kerap disapa Fuji baru-baru ini mencuri perhatian publik melalui video yang beredar karena penggemar yang menyentuh area sensitifnya.

Momen ini terjadi saat dirinya menjadi bintang tamu acara Sultra Fun Run 2024 di Tugu MTQ Kendari, Sulawesi Tenggara, pada Minggu (4/8/2024). Mulanya saat adik dari Fadly Faisal itu menyapa peserta lain dan langsung mengerubungi dirinya.

Fuji pun meluapkan amarahnya lewat Instagram Eksklusif-nya. Meminta untuk semua orang di luar sana agar tidak sembarangan menyetuh area sensitifnya.

Dan kena kedua kali nya hari ini, pertama ibu ibu, yang kedua ini gatau deh siapa☺️,” tulis Fuji di Instagram yang diunggah ulang oleh akun tiktok @randomme__0.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Luapkan Amarah

Fuji
Fuji (Foto: Instagram Fuji via TikTok/ randomme__0)

Tentu saja Fuji sangat sedih dan tidak menduga akan mengalami kejadian tersebut. Dia juga memberi peringatan. 

Di cubit, jambak, tarik, sana sini, aku gpp deh msh bisa sabar, tapi plis lah jangan pegang” deket” area sensitif/vital, aku lebih baik digebukin deh.. sumpah.” tambahnya.


Teguran Keras

Fadly Faisal. (Dok. Instagram @fadlyfsl).
Unggahan Instagram Story Fadly Faisal yang beri teguran keras atas kejadian yang dialami oleg Fuji. (Dok Instagram @fadlyfsl).

Setelah kejadian ini, unggahan Fadly Faisal di Instagram jadi sorotan. Meski tidak secara spesifik membahas kasusnya, namun diduga kuat dia memberi teguran keras untuk orang yang menyentuh area sensitif sang adik.

Dijaga ya tangan nya kalau gamau patah,” tulis Fadly di Instagram Story-nya, Minggu (4/8/2024).


Komentar Warganet

Unggahan Instagram Story daripria berusia 24 tahun itu dibagikan ulang lewat akun tiktok @pikinikoni dan menuai ragam komentar dari warganet.

besok2 mending Fuji Ama abangnya aja klau kemana2” tutur warganet.

bukan fans nya fuji tapi sesama wanita sakit banget liat video fuji dipegang pd nya, tangannya kurang ajar bgt😭” tutur warganet lain.

Jujur ga terlalu suka Fuji bahkan TikTok dia pun tak blok tapi kalo dia di gituin se sama perempuan ikut sakit hati kasian bgt gada etika tuh orang” timpal warganet yang lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya