6 Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Bulan Madu ke Italia, Berduaan Keliling Kota Roma Pakai Skuter

Setelah melalui serangkaian prosesi pernikahan panjang, pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar akhirnya punya waktu berdua. Mengisi bulan madu, keduanya terbang ke Italia sejak beberapa hari lalu.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 05 Agu 2024, 20:30 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2024, 20:30 WIB
7 Momen Romantis Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Bulan Madu di Roma, Italia
Potret bulan madu Aaliyah Massaid dan Thoriq Halilintar di Roma, Italia (sumber: Instagram/thariqhalilintar)

 

Liputan6.com, Jakarta - Momen menghabiskan waktu sebagai pasangan suami istri benar-benar dirasakan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Keduanya diketahui sedang menjalani bulan madu di Italia.

Pasangan yang menikah pada 26 Juli 2024 memilih Negeri Pizza sebagai destinasi berbulan madu. Melalui unggahan potret yang dibagikan Aaliyah dan Thariq di akun instagram terverifikasi masing-masing, kedua begitu menikmati momen berduaan di Italia.

Aaliyah dan Thariq membagikan potret kala mereka berkunjung ke sejumlah tempat menarik sekaligus eksotis di Italia. Bahkan dalam sebuah unggahan, keduanya jalan-jalan menggunakan skuter mengelilingi pusat kota Roma.

Berikut, 6 potret Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar bulan madu di Italia, seperti dirangkum Liputan6.com, Senin, 5 Agustus 2024.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Menginap di Roma

7 Momen Romantis Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Bulan Madu di Roma, Italia
Potret bulan madu Aaliyah Massaid dan Thoriq Halilintar di Roma, Italia (sumber: Instagram/thariqhalilintar)

Thariq dan Aaliyah sempat menginap di Roma, kota yang terkenal akan Colosseumnya. Thariq pun tidak melewatkan kesempatan untuk mewujudkan salah satu impian terbesarnya, yakni berkeliling dengan skuter di pusat kota Roma.

 


2. Naik Vespa

Bulan Madu ke Italia, Thariq Halilintar Wujudkan Impian Boncengi Aaliyah Massaid di Roma
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid bulan madu ke Italia. (dok. Instagram @thariqhalilintar/https://www.instagram.com/p/C-Poc3EJHMG/?img_index=1/Dinny Mutiah)

Di unggahan Instagram Story, seperti dilansir kanal Travel Liputan6.com, Thariq terlihat menggunakan vespa berwarna merah. Ia dan Aaliyah sama-sama mengenakan kaus rajut tanpa lengan di tengah cuaca panas.

 


3. Mengitari Coloseum

Aaliyah Massaid
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. [Foto: Instagram/aaliyah.massaid]

Dari kejauhan, terlihat Colosseum berdiri megah. Pasangan pengantin baru itu hanya memutarinya saja dan berfoto dengan latar bangunan itu, tidak masuk ke dalamnya.

 


4. Mencicipi Pizza

Bulan Madu ke Italia, Thariq Halilintar Wujudkan Impian Boncengi Aaliyah Massaid di Roma
Aaliyah Massaid bulan madu ke Italia dengan menyantap pizza bersama Thariq Halilintar. (dok. Screenshoot Youtube Thariq Halilintar)

Aaliyah dan Thariq juga menikmati waktu di Italia dengan mencicipi pizza di restoran setempat. Setelah berjalan sekitar beberapa menit, keduanya sampai di tempat itu dan langsung memesan pizza dengan suguhan yang menggugah selera.

 


5. Berpindah ke Gelato

6 Gaya Serasi Pasutri Baru Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Nikmati Honeymoon di Roma
Lihat di sini tampilan pasutri baru Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saat honeymoon di Roma. [@thariqhalilintar/@aaliyah.massaid].

 

Setelah itu, keduanya beranjak ke toko gelato yang disebut sebagai penjual gelato tertua di Roma. Keduanya berjalan kaki santai menikmati suasana sembari melawan penat sehabis perjalanan panjang dari Indonesia.

 


6. Singgah di Tuscany

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. [Foto: Instagram/aaliyah.massaid]

Perjalanan bulan madu Aaliyah dan Thariq di Italia berlanjut ke Tuscany. Keduanya memilih perjalanan darat dengan membawa mobil sendiri alias road trip. Dibutuhkan lebih dari tiga jam untuk mencapainya dari Roma.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya