Sarwendah Tegaskan Sudah Tak Lagi Sentuhan Fisik dengan Betrand Peto: Dia Masih Butuh Penyesuaian

Sarwendah belum lama ini kembali membahas isu miring terkait Betrand Peto yang tampaknya masih mengganggu pikirannya itu.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 06 Agu 2024, 18:50 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2024, 18:50 WIB
7 Potret Terbaru Kebersamaan Betrand Peto dan Sarwendah yang Tuai Sorotan
Kebersamaan Sarwendah dan Betrand Peto (Sumber: Instagram/sarwendah29)

Liputan6.com, Jakarta Sarwendah masih menjalani proses perceraian dengan Ruben Onsu. Di tengah-tengah kondisi rumah tangga di ujung tanduk, masih ada saja pihak-pihak yang menuding Sarwendah menjalin hubungan tak wajar dengan anak asuhnya, Betrand Peto yang akrab disapa Onyo.

Bahkan saat berbincang dengan Melaney Ricardo dalam sebuah podcast terbaru, Sarwendah kembali membahas isu miring yang tampaknya masih mengganggu pikirannya itu. Rupanya, keluarga Sarwendah termasuk Betrand Peto sempat berkonsultasi dengan psikolog.

"Makanya mereka ke psikolog," ucap Sarwendah mengenai dampak dari isu-isu miring tersebut terhadap keluarganya, menyimak kanal YouTube Melaney Ricardo, dikutip Selasa (6/8/2024).

Tak hanya itu, Sarwendah juga disinggung soal tudingan warganet terkait Betrand Peto gara-gara keduanya kerap kali bersentuhan dan terkesan mesra tiap kali siaran langsung di media sosial. Sarwendah pun mengaku sudah mengurangi sentuhan fisik dengan Onyo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sarwendah Tegaskan Tak Lagi Sentuhan dengan Betrand Peto

Sarwendah dan Betrand Peto (Instagram/sarwendah29)
Sarwendah dan Betrand Peto (Instagram/sarwendah29)

"Enggak ada. Enggak, sudah enggak ada," ucap Sarwendah saat ditanya mengenai masih adanya kontak fisik dengan anak asuhnya.

Namun, rupanya kondisi ini masih terkesan asing untuk Betrand Peto. Sarwendah pun mengakui bahwa anak asuhnya masih dalam proses menyesuaikan diri.

"Ya, kayak lebih dia masih butuh penyesuaian kali ya, kak," sambung Sarwendah.

 


Ada Perasaan Sedih

Sarwendah dan Betrand Peto (Instagram/sarwendah29)
Sarwendah dan Betrand Peto (Instagram/sarwendah29)

Sayangnya, perubahan sikap antara Sarwendah dengan Betrand Peto justru membuat ibu tiga anak itu sedih. Pasalnya, hal itu juga terkait dengan komentar-komentar netizen yang meyakini isu miring tersebut benar adanya.

"Ya sedih, cuma ya kan aku fight. Aku juga berusaha memperbaiki tapi mulut orang lain nggak bisa diperbaiki," pungkas Sarwendah.


Kabar Sidang Cerai Sarwendah dan Ruben Onsu

Kabar terbaru, sidang cerai Ruben Onsu dan Sarwendah digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Sidang hari ini mengagendakan pemanggilan terakhir Sarwendah selaku tergugat, yang sebelumnya tidak pernah hadir di persidangan.

Seperti sidang-sidang sebelumnya, Sarwendah kembali absen di sidang kali ini. Walhasil, hakim menyatakan sidang dilanjutkan dengan pembuktian surat dari pihak penggugat.

"Jadi agenda hari ini panggilan terakhir kepada pihak tergugat. Tapi pihak tergugat tidak hadir," kata Tiara Octaviani, kuasa hukum Ruben, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2024).

"Jadi hakim menyatakan kalau agenda selanjutnya pembuktian surat dari pihak penggugat," sambung Tiara.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya