Henry Cavill Eneg Usai Syuting Jadi Cameo di Deadpool & Wolverine

Henry Cavill sendiri beberapa hari lalu telah mengungkap keterlibatannya dalam Deadpool & Wolverine di akun Instagram-nya.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 11 Agu 2024, 07:00 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2024, 07:00 WIB
Henry Cavill.  (AP Photo/Chris Pizzello)
Henry Cavill. (AP Photo/Chris Pizzello)

Liputan6.com, Jakarta Dua pekan setelah Deadpool & Wolverine dirilis, para pemain dan sutradaranya mulai enteng membicarakan soal para cameo yang muncul dalam film ini. Termasuk soal kejutan besar kehadiran Henry Cavill sebagai salah satu varian Wolverine--atau Callverine, seperti yang disebutkan Deadpool.

Meski munculnya cuma sekelebat, ada banyak cerita dari kehadiran Henry Cavill di jilid ketiga film Deadpool tersebut. Salah satunya, soal proses keterlibatannya yang terjadi dalam momen mengejutkan dalam kariernya terkait karakter ikonis Superman.

"Dalam kasus Henry, (kepastian ia terlibat) terjadi tak lama setelah DC mengambil langkah, menyatakan Henry diganti dari karakter Superman," kata Shawn Levy, sutradara Deadpool & Wolverine, dilansir dari People, Rabu (7/8/2024).

Keputusan mengajak Henry Cavill untuk tampil khusus dalam Deadpool ini pun dirasa cocok dengan konsep film dan karakter sang jagoan super.

"Mengingat Deadpool selalu terlibat dalam perbincangan mengenai budaya, rasanya hebat bisa mengajak Henry Cavill yang pasti bakal tampil hebat. Tapi hal ini sekaligus juga menjadi colekan usil pada 'studio film sebelah yang mengangkat buku komik' dan ini juga permainan dengan kesadaran sendiri," kata sang sutradara.

Shawn Levy juga mengungkap satu fakta menarik lain: Henry Cavill mual-mual setelah menjalani syuting. Lho, ada apa?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Henry Cavill Mual-Mual, 8 Jam Isap Cerutu

Henry Cavill. ( Andy Kropa/Invision/AP)
Henry Cavill. ( Andy Kropa/Invision/AP)

Dalam filmnya, varian Wolverine yang diperankan Henry Cavill ditampilkan sedang mengisap cerutu. "(Henry Cavill) tak hanya membangun tubuh berotot, terus memasang cerutu yang menyala di mulutnya sepanjang syuting," kata Shawn Levy. 

Sehari setelahnya, sang Superman tumbang gara-gara mabok asap. 

"Aku ingat keesokan harinya aku dengar Henry sakit, perutnya mual gara-gara mengisap asap cerutu selama delapan jam penuh, tapi tak sekali pun ia gentar," kata sutradara The Adam Project dan Free Guy ini.  


Henry Cavill Cukur Kumis

Unggahan Henry Cavill soal cameo di film Deadpool & Wolverine. (Instagram/
Unggahan Henry Cavill soal cameo di film Deadpool & Wolverine. (Instagram/ henrycavill)

Henry Cavill sendiri beberapa hari lalu telah mengungkap keterlibatannya dalam Deadpool & Wolverine di akun Instagram-nya. 

"To be safe, I shaved the moustache off for this one. Just the moustache (Biar aman, aku mencukur kumis untuk yang satu ini. Cuma kumis)," kata Henry Cavill. 


Deretan Cameo di Deadpool & Wolverine

Bintang top Hollywood yang jadi cameo bukan hanya Henry Cavill. Beberapa nama lain adalah Jennifer Garner yang tampil sebagai Elektra, Wesley Snipes sebagai Blade, Dafne Keen sebagai Laura atau X-23, dan Channin Tatum yang memerankan Gambit.

Istri Ryan Reynolds, Blake Lively, tampil sebagai Ladypool sementara putri mereka yang berusia tujuh tahun, Inez Reynolds, muncul sebagai Kidpool. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya