Setelah Selingkuhi Ira Nandha, Elmer Syaherman Kini Singgung Keluarganya Kembali Lewat Tren Aku Bisa Yura

Kini pasangan suami istri Ira Nandha dan Elmer Syaherman yang rujuk kembali, sempat menuai kontroversi perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami terhadap pramugari berinisial BD.

oleh Azka Rizqon Irawan diperbarui 13 Agu 2024, 14:30 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2024, 14:30 WIB
Ira Nandha dan Elmer Syahreman. (Dok. Instagram @elmersyaherman_).
Ira Nandha dan Elmer Syahreman. (Dok. Instagram @elmersyaherman_).

Liputan6.com, Jakarta Pasutri Ira Nandha dan Elmer Syaherman, yang sempat menuai kontroversi dengan kabar perselingkuhan oleh sang suami yang bekerja di salah satu maskapai Indonesia.

Ira Nandha awalnya sempat menduga bahwa sang suami selingkuh. Dugaan tersebut terbongkar usai dirinya melakukan salat istikharah, minta petunjuk terhadap sang khalik. Tak memakan waktu kurang dari 10 menit, dirinya mendapat petunjuk bahwa sang suami benar selingkuh dengan pramugari berinisial BD.

Dengan kekuatan istikharah, enggak nyampe 10 menit aku minta petunjuk. Allah langsung kasih dengan mudah tanpa perantara,” ungkapnya pada Instagram Stories-nya.

Setelahnya, Ira Nanda meminta maaf kepada publik terhadap kontennya di media sosial yang bertolak belakang dengan hatinya yang sedang tidak baik-baik saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rujuk Kembali

Ira Nandha dan Elmer Syahreman. (Dok. Instagram @elmersyaherman_).
Ira Nandha dan Elmer Syahreman. (Dok. Instagram @elmersyaherman_).

Dikabarkan, kedua pasutri ini rujuk kembali. Nama Elmer Syaherman sudah santer terdengar. Saat itu, Ira Nandha kerap masih sembunyi-sembunyi. Mereka membagikan momen kebersamaan dengan putra semata wayangnya di Instagram dengan ikut tren ‘Aku Bisa Yura’.

Aku bisa yura. Bisa bikin keluargaku utuh kembali.” tulis Elmer di Instagram pribadinya @elmersyaherman_  pada, Senin (12/8/2024).


Informasi Tambahan

Sekedar informasi, perselingkuhan Elmer Syaherman, seorang Co-Pilot dari salah satu maskapai Indonesia, sempat dibongkar secara terang-terangan oleh Ira Nandha. Bukti perselingkuhan sang suami dengan pramugari bernama Bella Damaika, diunggah lewat media sosialnya.

Dari bukti yang dibagikan Ira, mendapat dugaan bahwa Elmer sudah tidur bareng Bella Damaika dengan menanyakan soal alat kontrasepsi. Ditambah pose foto seksi, uang elektronik melalui dompet digital, hingga dibelikan tas.


Komentar Warganet

Sambil mengikuti tren melalui unggahannya itu, Ira mengundang banyak komentar dari warganet. Mengingat, Ira Nandha sudah membongkar perselingkuhan Elmer Syaherman sebanyak enam kali.

Udah 6x diselingkuhin tetep balikan.. Jangan ya dek ya😂,” tulis warganet.

6x diselingkuhi, balikan lagi, itumah bukan tobat, penyakit kali🙏🏻🫣,” tulis warganet lain.

Aduhh atasan dikit dong sayang😂😂,” tulis warganet lainnya.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya