Kolaborasi Xtraordinary Memukau, Mulai dari Iwan Fals dan Crash Adam di HUT 34th SCTV

HUT SCTV ke 34 memberikan kejutan Xtraordinary kolaborasi artis terbaik tanah air hingga internasional. Saksikan hari Sabtu, 24 Agustus 2024 hanya di SCTV!

oleh Patricia Vianney diperbarui 15 Agu 2024, 20:46 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2024, 20:20 WIB
Line up HUT 34th SCTV (Dok. Instagram @sctv)
Line up HUT 34th SCTV (Dok. Instagram @sctv)

Liputan6.com, Jakarta Malam puncak HUT SCTV yang ke 34, akan sangat berbeda dan megah dibandingkan tahun sebelumnya. Untuk menyambut berbagai fans dari bintang yang hadir, HUT SCTV 34 ini menggunakan dua panggung, indoor dan outdoor.

Sudah persiapan sejak bulan Februari, SCTV tampak totalitas dan sangat ingin memberikan hasil yang Xtraordinary, sesuatu yang baru dan tentunya yang terbaik, hanya untuk penikmat setia SCTV. 

“Seni itu universal, itu bisa dinikmati semua kalangan dan elemen. Apapun yang tampil di SCTV akan dilebarkan semua segmen dan dibuat mewah serta elegan,” ungkap Banardi Rachmad, Deputy Directur Programming SCTV.

Dilansir dari Liputan6 secara eksklusif melalui press conference HUT 34th SCTV, ada kolaborasi Xtraordinary berbagai penyanyi terbaik yang siap guncangkan HUT SCTV 34th

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rhoma Irama dengan Raisa

Potret Raisa dan Rhoma Irama (Dok. Instagram @rhoma_official @raisa6690)
Potret Raisa dan Rhoma Irama (Dok. Instagram @rhoma_official @raisa6690)

Sang Raja Dangdut itu dikabarkan akan berada di satu panggung bersama penyanyi tersohor di Tanah Air itu, dan menyanyikan 3 judul lagu. Kolaborasi antar keduanya akan menjadi yang pertama di stasiun televisi. 

“Nanti kita lihat aja seberapa dangdut aku,” ungkap Raisa sambil tertawa.

Meski dari kedua generasi yang berbeda, genre musik yang berbeda, tetapi SCTV berhasil menyatukan keduanya yang pasti akan menjadi kombinasi sempurna di panggung malam HUT SCTV 34th. 

 


Crash Adam dengan Iwan Fals

Potret Crash Adam dan Iwan Fals (Dok. Instagram @crashadams @iwanfals)
Potret Crash Adam dan Iwan Fals (Dok. Instagram @crashadams @iwanfals)

Tidak hanya menggaet penyanyi tanah air, SCTV juga menghadirkan secara langsung penyanyi internasional asal Toronto, Crash Adam. Tampil berbeda, Crash Adam dikabarkan akan menyanyikan salah satu lagu sang penyanyi legendaris Indonesia itu.

Mengaku akan menyanyikan salah satu lagunya yang dalam bahasa Inggris, Iwan Fals mengaku akan mempelajarinya agar bisa berkolaborasi dengan Crash Adam.

“Ada lagu saya yang bagian tertentu pakai bahasa inggris, ya saya latihan, saya belajar, kebetulan kan anak saya juga bisa, teman-teman grup lain juga bisa,” ungkapnya dalam interview eksklusif bersama pihak media SCTV.

Kolaborasi mereka tentu akan menjadi yang pertama dan secara perdana dilakukan. Perbedaan dua bahasa dan genre lagu, tentu akan menjadi sajian yang unik dan terbaik terutama untuk para OI, fans Iwan Fals.

 

 


Lesti Kejora dengan Marion Jola

Potret Crash Marion Jola dan Lesti Kejora (Dok. Instagram @lalamarionmj @lestikejora)
Potret Crash Marion Jola dan Lesti Kejora (Dok. Instagram @lalamarionmj @lestikejora)

Sempat dikabarkan mengidolakan Lesti Kejora, karena kualitas vokal yang unik, kini pelantun “Tak Ingin Pisah Lagi” itu akan bernyanyi bersama idolanya itu, Lesti Kejora.

Dengan memadukan genre indonesian pop dan dangdut, tidak terbayang kombinasi akan suara merdu nan unik keduanya

 


Kolaborasi JKT48

Potret JKT 48 dan Maliq & D'Essentials (Dok. Instagram @jkt48 @maliqmusic)
Potret JKT 48 dan Maliq & D'Essentials (Dok. Instagram @jkt48 @maliqmusic)

Sebuah band asal Indonesia berkolaborasi dengan anak grup AKB48 asal Jepang, keduanya akan tampil menyanyikan lagu yang belum diketahui. Ini akan menjadi tantangan tersendiri karena beat musik berbeda, dan band Maliq & D'Essentials itu dikabarkan akan ikut menari bersama JKT48.

"Pastinya akan ada koreo bersama JKT48, kita akan mengikuti koreo yang biasa dilakukan mereka dan semoga kita bisa mengimbangi," ungkap Angga Puradiredja.

Dengan tampilnya kedua band dan girl group itu, membuat semakin penasaran karena akan ada tarian dan nyanyian yang belum pernah dilihat sebelumnya.

“Gak kebayang saat nyanyi  lagu Kita Bikin Romantis, ada JKT48 juga di situ, Makanya ulang tahun SCTV tahun ini tuh bener-bener Xtraordinary,” ungkap indra Mulyanto selaku VP Creative IEP.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya