Raisa Deg-degan Kolaborasi dengan Rhoma Irama di Perayaan HUT SCTV ke 34

Raisa dan Rhoma Irama berkolaborasi menyuguhkan XtraOrdinary.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 24 Agu 2024, 20:50 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2024, 20:45 WIB
Raisa dan Rhoma Irama berkolaborasi menyuguhkan XtraOrdinary.
Raisa dan Rhoma Irama berkolaborasi menyuguhkan XtraOrdinary.

Liputan6.com, Jakarta Malam Puncak HUT SCTV ke 34 menyuguhkan penampilan istimewa dari sederet artis kenamaan tanah air. Salah satunya kolaborasi Raisa dengan Rhoma Irama dan Soneta, menjadi suguhan XtraOrdinary. 

Dalam aksi panggungnya, Rhoma Irama dan Raissa berkolaborasi membawakan 3 lagu. "Jatuh Cinta" dan "Syahdu" milik Rhoma, dan lagu "Jatuh Hati" yang dipopulerkan Raissa.

Usai manggung, Raissa mengungkap perasaannya mendapat kesempatan berbagi panggung dengan Sang Raja Dangdut. Ia mengaku sempat deg-degan karena khawatir tidak dapat mengeksekusi lagu dangdut dengan baik.

"Sejujurnya waktu pertama kali deg-degan banget, takut. Ya karena seorang Rhoma Irama kan, ya deg degan, takut nggak bisa bawain lagunya yang benar, takut cengkoknya salah, takut macem macem lah," aku Raisa di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (24/8/2024) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Khawatir

Raisa dan Rhoma Irama berkolaborasi menyuguhkan XtraOrdinary.
Raisa dan Rhoma Irama berkolaborasi menyuguhkan XtraOrdinary.

Raissa lega kekhawatirannya tak terjadi saat beraksi bersama Rhoma Irama dan Soneta di atas panggung. Apalagi sebelumnya mereka juga sudah berlatih. 

"Ternyata pas sudah latihan semuanya bisa nge-bland alhamdulillah, bisa ada cengkok sedikit. Soalnya kepancing sih sama Pak Haji, lumayan ya," ungkap Raissa.

 


Enjoy

Raisa
Raisa dan Rhoma Irama tampil berkolaborasi di Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary, Sabtu (24/8).

Raissa mengaku enjoy membawakan lagu-lagu karya Rhoma Irama. Terutama saat mendendangkan lagu "Syahdu" yang menurutnya sudah sangat familiar di telinga masyarakat Indonesia. 

"Ya gak ada yang nggak tau ya lagu itu. Jadi dari awal udah tau bakal bawain lagu itu dan ya kira-kira gimana ya bawainnya secara pop, tapi tetap ada cengkok khasnya itu," kata Raissa.

 


Perasaan Kolaborasi

Di kesempatan sama, Rhoma Irama mengungkapkan perasaannya berkolaborasi dengan Raissa. Ia merasa bahagia dapat tampil bersama seorang diva. 

"Masya Allah satu kehormatan buat saya bisa nyanyi bareng seorang diva. Ya bahagia, senang," ucap Rhoma Irama.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya