6 Fakta Menarik Fan Meeting Kim Ji Won, Temui Fans Setelah Penantian 14 Tahun

Sebelum datang ke fan meeting Kim Ji Won, ada baiknya Anda menyimak lebih dulu fakta-fakta menarik seputar acara ini.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 29 Agu 2024, 22:07 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2024, 12:16 WIB
Kim Ji Won
Kim Ji Won [Foto: Instagram/virgoentertainment.id]

Liputan6.com, Jakarta Penantian fans di Tanah Air akhirnya tersampaikan. Tinggal menghitung hari, Kim Ji Won akan tiba di Jakarta untuk menggelar fan meeting bertajuk "Be My One". Acara ini akan dilangsungkan pada 31 Agustus 2024 di JIEXPO Convention Centre and Theatre.

Ini merupakan acara fan meeting pertama Kim Ji Won setelah 14 tahun berkarier di dunia seni peran Korea Selatan. Tur Asia ini digelar setelah sang aktris mendapat popularitas meroket usai membintangi sosok perempuan tangguh dalam drakor Queen of Tears.

Melalui acara bertajuk "Be My One", Kim Ji Won akan menyapa dan berinteraksi bersama penggemar dengan lebih dekat.

Antusiasme penggemar Kim Ji Won sudah terasa di kota-kota lain, seperti Seoul, Osaka, dan Tokyo yang sudah terlebih dulu mendapat momen menghabiskan waktu bareng sang aktris.

Jakarta mendapat kesempatan mengundang lebih banyak penggemar untuk hadir bertemu langsung dengan Kim Ji Won, yakni dengan kapasitas 2.500 orang.

Sebelum datang ke fan meeting Kim Ji Won, ada baiknya Anda menyimak lebih dulu fakta-fakta menarik seputar acara ini.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Venue Mewah Kelas Dunia

Kim Ji Won. (HighZium Studio via Naver Highzium Studio-  하이지음스튜디오  공식)
Kim Ji Won. (HighZium Studio via Naver Highzium Studio- 하이지음스튜디오 공식)

Bagi Anda yang pertama kali akan mengunjungi JIEXPO Convention Centre and Theatre, perlu diketahui bahwa tempat ini adalah sebuah teater kelas dunia dengan tiga tingkat yang dilengkapi dengan teknologi canggih. Teater yang didesain mewah ini tentu akan menjadi tempat yang nyaman untuk pertemuan istimewa dengan Kim Ji Won, di mana banyak kenangan baru akan tercipta bersama para penggemar.

JIEXPO Convention Centre and Theatre berada di Jalan Haji Benyamin Sueb Arena JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara. Untuk mencapai lokasi ini Anda bisa menggunakan beragam moda transportasi umum, mulai dari MRT, Transjakarta, taksi, ojek online, juga KRL


2. Penampilan Kim Ji Won di Kota Lain

6 Potret Kim Ji Won dengan Rambut Baru Jelang Fan Meeting di Indonesia, Dongkrak Visual yang Makin Menawan
Kim Ji Won permanis tampilannya dengan Lady Dior hitam mini dengan heels yang senada [@ghdqhdls_]

Kim Ji Won menunjukkan berbagai pesonanya lewat Kim Ji Won 1st Fan Meeting Tour di kota besar lain seperti, Seoul, Osaka, Tokyo, dan lainnya, yang sukses mencuri perhatian. Mulai dari kecantikan paras Kim Ji Won yang selalu menuai pujian, obrolan hangat yang begitu manis bersama fans, bahkan sang aktris siap memamerkan suara indahnya lewat lagu-lagu pilihan.


3. Penggemar Bisa Berkirim Surat pada Kim Ji Won

6 Potret Kim Ji Won dengan Rambut Baru Jelang Fan Meeting di Indonesia, Dongkrak Visual yang Makin Menawan
Rambut Kim Ji Won dipotong layer tipis dengan poni sehingga bikin wajahnya lebih berdimensi.[@geewonii]

Untuk penggemar di Indonesia, Virgo Creative Entertainment (VIRGO) selaku promotor bahkan memberikan kesempatan untuk fans yang sudah membeli tiket untuk mengirimkan pertanyaan kepada Kim Ji Won, pertanyaan terpilih akan dijawab langsung di sesi Fan Meeting nanti. Selain itu, penggemar yang memiliki tiket bisa membawa surat untuk Kim Ji Won, yang nantinya akan promotor serahkan pada bintang QUEEN OF TEARS tersebut.


4. Bisa Beli Tiket On The Spot

Kim Ji Won
Penampialn Kim Ji Won di acara fanmeeting di Tokyo, Jepang, Rabu (10/7/2024). [Foto: @39idol via KapanLagi]

Untuk penggemar yang belum sempat membeli tiket Kim Ji Won 1st Fan Meeting Tour in Jakarta yang diselenggarakan pada 31 Agustus 2024 di JIEXPO Convention Centre and Theatre, tidak perlu khawatir karena masih bisa melakukan pembelian tiket on the spot di Ticket Box yang telah disediakan.


5. Maybank Sebagai Sponsor Utama

Transformasi Gaya Rambut Kim Ji Won. [@geewonii]
Transformasi Gaya Rambut Kim Ji Won. [@geewonii]

Dalam kegiatan Fan Meeting Kim J Won, PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) menjadi sponsor utamanya. Hal ini didasarkan pada komitmennya yang tertuang pada misi Humanising Financial Service yakni senantiasa hadir di tengah masyarakat melalui keragaman solusi keuangan yang mampu menjawab kebutuhan nasabah.

"Dukungan sponsor kami merupakan wujud persembahan Bank dalam mendukung kemajuan berbagai bisnis local, termasuk bisnis di bidang entertainment yang Kembali menggeliat," ungkap Mariana Husin, Head Business Banking Maybank Indonesia.

Detail Kim Ji Won 1st Tour Fan Meeting in Jakarta selengkapnya bisa dilihat dari halaman web Virgo (https://virgocreative.co.id/) dan KLY (Kapanlagi.com, Fimela.com, Liputan6.com, dan Merdeka.com) serta official socmed account Virgo (@virgoentertainment.id) dan KLY (@Kapanlagikorea, @kapanlagicom, @fimeladotcom, @liputan6, dan @merdekadotcom).

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya