Sidang Cerai Nisya Ahmad dan Andika Rosadi Lanjut ke Kesimpulan, Keluarga Belum Bersedia Jadi Saksi

Sidang cerai Nisya Ahmad dan Andika Rosadi kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang kali ini sejatinya menghadirkan saksi dari penggugat dan tergugat, dalam upaya mendamaikan para prinsipal.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 29 Agu 2024, 19:40 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2024, 19:40 WIB
Potret Nisya Ahmad dan Keluarga Jalani Liburan Akhir Tahun di Amerika Serikat
Berangkat sejak 20 Desember kemarin, Nisya Ahmad unggah potretnya saat naik pesawat bersama suaminya Andi Rosadi. Sebagai adik dari Raffi Ahmad kehidupan Nisya memang banyak menuai sorotan. Apalagi saat ini ia kerap bikin konten YouTube yang sudah memiliki banyak penonton. (Liputan6.com/IG/@nissyaa)

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Nisya Ahmad dan Andika Rosadi kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang kali ini sejatinya menghadirkan saksi dari penggugat dan tergugat, dalam upaya mendamaikan para prinsipal.

Nyatanya upaya itu tidak dapat terlaksana, mengingat belum ada pihak keluarga yang bersedia menjadi saksi. Hal itu diungkap Nata Sasmita, selaku kuasa hukum Andika Rosadi.

"Kita udah sampaikan ke klien kita Pak Andika, untuk menghadirkan keluarga dekat, tujuannya untuk juri damai," ujar Nata di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2024).

"Adapun setelah disampaikan sampai barusan sidang dari pihak keluarga tidak ada yang bersedia untuk menjadi juru damai," Nata menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lanjut Agenda Kesimpulan

Andika Rosadi
Tampil Botak, Ini 6 Potret Terbaru Suami Nisya Ahmad yang Jarang Tersorot (Sumber: Instagram/nissyaa)

Nata mengatakan, walhasil sidang dilanjutkan dengan agenda kesimpulan. Diakui Nata, pihaknya pun sudah menyampaikan kesimpulan naik secara tertulis maupun elitigasi.

"Jadi langsung ke agenda kesimpulan hari ini. Kita udah menyampaikan kesimpulan baik secara hard copy atau pun elitigasi," ungkapnya.

 


Keluarga Belum Siap Hadir

7 Potret Mesra Nisya Ahmad dan Suami yang Jarang Terekspos
Nisya Ahmad (Sumber: Instagram/ arosadi)

Lebih lanjut Nata menjelaskan alasan keluarga belum bersedia menjadi juru damai. Waktu menjadi penyebab keluarga yang ditunjuk masing-masing pihak belum siap untuk hadir.

"Dalam hal ini dari pihak keluarga belum ada waktu atau bersedia mendamaikan yang ditunjuk masing-masing pihak. Karena ini sifatnya mendadak, tanggal 27 kemarin, jadi belum ada persiapan. Sehingga nyari keluarga yang bersedia menjadi juru damai khususnya, belum ada, baik kesedian waktunya ataupun kehadiran di sini," jelasnya.

 


Belum Ada Titik Temu

5 Fakta Pernikahan Nisya Ahmad dan Andika Rosadi: 15 Tahun Bersama, Kini Bercerai
Potret Nisya Ahmad dan Andika Rosadi (sumber: Instagram/nissyaa)

Nata mengatakan, sebagaimana dengan konfirmasi dari awal, belum ada titik temu dalam upaya mediasi yang dilakukan kedua pihak. Dengan kata lain, proses terus dijalankan karena mediasi belum berhasil.

"Jadi belum berhasil. Makanya berkasnya masih tetap berjalan melalui proses persidangan," Nata mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya