Lucky Hakim Tatap Muka Langsung dengan Pendemo, Serukan Dukungan Kepala Daerah Harus Bebas Narkoba

Aliansi Rakyat Anti Narkoba (Aran) Indramayu melakukan aksi damai di depan kantor DPRD dan KPUD Indramayu untuk mendukung DPRD dan KPUD Indramayu untuk berperan aktif dalam memberantas peredaran narkoba di Indonesia, khususnya di Indramayu.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 30 Agu 2024, 21:13 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2024, 19:40 WIB
Lucky Hakim
Lucky Hakim

 

 

Liputan6.com, Jakarta - Aliansi Rakyat Anti Narkoba (Aran) Indramayu melakukan aksi damai di depan kantor DPRD dan KPUD Indramayu untuk mendukung DPRD dan KPUD Indramayu, berperan aktif dalam membertas peredaran narkoba di Indonesia, khususnya di Indramayu.

Aksi damai ini dilakukan bertepatan dengan pelantikan Dewan terpilih DPRD Indramayu, dan juga di hari yang sama, ada pemberangkatan para calon kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati dari Indramayu ke Bandung untuk melakukan serangkaian uji kesehatan sekaligus tes bebas narkoba.

"Kami dari ARAN Aliansi Masyarakat Anti Narkoba Indramayu mendukung para dewan terpilih di Indramayu ke depannya untuk selalu pro terhadap pemberantasan peredaran Narkoba yang semakin marak di Indramayu," kata Tonomas, selaku perwakilan ARAN, saat menggelar aksi demo di Gerbang Kantor DPRD Indramayu, Jumat, 30 Agustus 2024.

Di tengah-tengah aksi tersebut, terlihat Lucky Hakim yang kebetulan hari itu memang berada di lokasi yang sama menemui para pendemo di depan gerbang gedung DPRD Indramayu. Sempat terjadi dialog antara Lucky Hakim, yang saat ini terpilih sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan berstatus sebagai Calon Bupati Indramayu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Disambut Baik Lucky

Lucky Hakim
Lucky Hakim

Lucky menyambut baik aspirasi mereka dan sekaligus meminta para pendemo untuk bersedia membubarkan diri, agar para tamu undangan yang termasuk juga para calon kepala daerah yang lain bisa keluar, melalui gerbang depan gedung tersebut.

“Saya sangat menghargai seruan asprirasi teman-teman ARAN di sini. Kita sama-sama ingin Indonesia dan Indramayu bebas narkoba. Hari ini para Calon Bupati dan Wakil Bupati akan ke Bandung periksa kesehatan dan tes narkoba, semoga semua berjalan lancar," Lucky menjelaskan di hadapan para pendemo.

 


Terjadi Dialog

Lucky Hakim
Lucky Hakim

Sempat terjadi dialog sekitar 10 menit antara Lucky dan para pendemo. Mereka menyampaikan beberapa poin kepada Lucky yang saat ini sedang mencalonkan diri menjadi Calon Bupati Indramayu

"Saya pribadi sangat siap diperiksa narkoba bukan hanya lewat urine dan darah, kalau bisa malah diperiksa rambut dan kuku, jadi ketahuan apakah pernah makai narkoba atau tidak," jawab Lucky yakin.

 


Ajak Pendemo Bubarkan Diri

Lucky Hakim
Lucky Hakim

"Saya terima semua poin dan masukannya, saya dukung penuh, juga salam hormat untuk semua aliansi peduli narkoba dan tetap semangat menyerukan anti narkoba," Lucky menyampaikan.

"Tapi saya mohon untuk teman-teman bisa membubarkan diri agar jalanan tidak macet, ini acara sudah selesai dan para calon bupati yang lain harus pergi ke acara KPU, terima kasih teman-teman," ajak Lucky sambil meninggalkan lokasi.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya