Nikita Mirzani Menangisi Mahkota Putrinya, Lolly Malah Merasa Beruntung Punya Pacar Vadel Badjideh

Terang-terangan Lolly anak Nikita Mirzani malah berterima kasih kepada Vadel Badjideh yang tetap setia meski diserang dari sana-sini oleh netizen.

oleh Wayan Diananto diperbarui 04 Sep 2024, 19:00 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2024, 19:00 WIB
Nikita Mirzani
Terang-terangan Lolly anak Nikita Mirzani malah berterima kasih kepada Vadel Badjideh yang tetap setia meski diserang dari sana-sani oleh netizen. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari setelah Nikita Mirzani menangis saat menjadi bintang tamu di program gelar wicara layar kaca, Lolly malah pamer foto mesra bareng Vadel Badjideh di Instagram Stories, Selasa (3/9/2024).

Terang-terangan, cewek bernama asli Laura Meizani malah berterima kasih kepada Vadel Badjideh yang tetap setia meski diserang sana-sani oleh netizen. Kini, jalinan cinta mereka sudah setahun lebih.

Ada begitu banyak ucapan terima kasih yang mau aku kasih ke kamu. Enggak terasa kalau kita sudah mau 1 tahun 2 bulan,” Lolly anak Nikita Mirzani mencuit menyertai foto bareng pacar.

Lolly mengenang ada banyak caci maki dan fitnah mewarnai hubungan dengan pacar. Pesohor dengan 400 ribuan pengikut di Instagram itu bersyukur bisa melewati badai bareng Vadel Badjideh dengan tabah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ada Begitu Banyak Rintangan

Unggahan Lolly anak Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @itsofficiallauraa)
Unggahan Lolly anak Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @itsofficiallauraa)

Menepis tudingan Nikita Mirzani dan sejumlah netizen, Lolly mengklaim tahu betul siapa pacarnya. Ingin rasanya ia membeberkan sederet kebaikan dan pengorbanan Vadel Badjideh kepada publik.

Ada begitu banyak rintangan, fitnahan, cacian, cobaan yang kita lalui bareng. Aku bangga dengan kita karena sudah berhasil melewatinya bersama hingga sekarang,” beri tahu Lolly.


Aku Tahu Kamu Seperti Apa

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani akan membongkar sikap bertele-tele Ketua KPK Firli Bahuri terhadap sejumlah kasus lain jika Dito Mahendra tak segera dijadikan tersangka. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Aku tahu kamu seperti apa dan itu cukup untuk aku. Aku enggak perlu kasih tahu ke semua orang kebaikan apa saja yang selama ini kamu sudah beri ke aku karena percuma walaupun aku kepengin banget kasih tahu ke marek supaya mereka tahu,” imbuhnya.

Dalam foto, tampak Vadel Badjideh berbaju serbahitam dengan topi berwarna senada. Lolly tampil santun dengan atasan putih lengan panjang plus jilbab berwarna senada. Ia bersyukur punya pacar Vadel Badjideh.

Aku beruntung punya kamu dan aku cinta kamu sayang Vadel Badjideh,” pungkas Lolly. Beberapa hari sebelumnya, Nikita Mirzani menyebut Lolly memang hamil duluan. 


Saya Lo yang Kasih Makan

Nikita Mirzani.
Nikita Mirzani (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Sebagai ibu, ia meluapkan amarah dan rasa kecewa. Bintang Nenek Gayung mengenang selama ini merawat Lolly dan kedua adiknya dengan kasih sayang. Semua kebutuhan dicukupi.

“Saya lo yang ngasih makan. Saya lo yang merawat. Tapi yang menghancurkan (anak saya) tukang semir yang muk... uh, astaghfirullahaladzim!” Nikita Mirzani berkeluh kesah.

Ia mengklaim tak semua buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Nikita Mirzani menyebut tak ada sejarah hamil duluan dalam keluarganya termasuk dirinya yang kerap dicap wanita huru-hara.

“Saya yang kalian bilang enggak benar ini, menurut kalian enggak benar ini, tidak pernah aborsi. Tidak pernah hamil di luar nikah. Kalian cari kalau sampai dapat, saya hamil di luar nikah atau saya pernah aborsi. Cari! Tidak ada!” Nikita Mirzani mengakhiri.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya