Lee Yoo Young Lahirkan Anak Pertama, Putrinya Hadir Lebih Awal dari Perkiraan

Kehamilan Lee Yoo Young baru diumumkan pada Juli lalu, tak lama setelah Dare to Love Me yang ia bintangi tamat.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 05 Sep 2024, 13:30 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2024, 13:30 WIB
Lee Yoo Young dalam drakor Dare to Love Me. (KB via Soompi)
Lee Yoo Young dalam drakor Dare to Love Me. (KBS via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris Korea Selatan, Lee Yoo Young. Dilansir dari Soompi pada Kamis (5/9/2024), ia telah melahirkan bayi perempuan pada bulan lalu.

Hal ini juga telah dikonfirmasi agensi sang aktris, Ace Factory yang menyatakan, “Lee Yoo Young telah melahirkan putrinya pada bulan Agustus.”

Disebutkan pula bahwa putri pertama bintang drakor Dare to Love Me ini diperkirakan lahir pada September, tapi ternyata si kecil hadir lebih cepat dari perkiraan.

Kehamilan Lee Yoo Young baru diumumkan pada Juli lalu, tak lama setelah Dare to Love Me yang ia bintangi tamat. Tak hanya mengungkap soal kehamilan, ia juga menyampaikan kabar bahwa ia sudah menikah.

“Lee Yoo Young mendaftarkan pernikahannya dengan suaminya yang non-selebritas pada bulan Mei tahun ini, dan mereka telah resmi menjadi pasangan suami istri,” kata pihak agensi dikutip dari situs Soompi.

“Keduanya telah menjadi pasangan suami istri berdasarkan kasih sayang yang mendalam dan kepercayaan satu sama lain. Mereka akan menjadi orangtua pada September mendatang,” tambah pihak agensi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Resepsi karena Hamil Besar

Lee Yoo Young dalam drakor Dare to Love Me. (KBS via Soompi)
Lee Yoo Young dalam drakor Dare to Love Me. (KBS via Soompi)

Mengingat kala itu Lee Yoo Young sedang hamil besar, maka dia dan suami tidak berencana membuat resepsi pernikahan.

Pihak Ace Factory menjelaskan, “Karena tanggalnya semakin dekat, belum ada rencana untuk mengadakan upacara pernikahan terpisah saat ini. Kami sangat menghargai perhatian hangat dan pesan ucapan selamat Anda untuk Lee Yoo Young, yang akan memulai babak baru dalam hidupnya baik sebagai istri maupun ibu."


Ucapan Terima Kasih

Lee Yoo Young dalam drakor Dare to Love Me. (KBS via Soompi)
Lee Yoo Young dalam drakor Dare to Love Me. (KBS via Soompi)

Pihak agensi juga berterima kasih kepada semua orang terutama penggemar yang setia mendukung Lee Yoo Young. “Terima kasih kepada semua orang yang telah menonton dan mendukung aktivitas Lee Yoo Young,” tutup perwakilan agensi.


Dare to Love Me

Dalam drakor Dare to Love Me, Lee Yoo Young beradu akting dengan Kim Myung Soo.

Ini merupakan drakor komedi romantis tentang kisah cinta antara Shin Yoon Bok (Kim Myung Soo), sarjana abad ke-21 dari desa Seongsan yang sangat percaya pada nilai-nilai Konfusianisme, dan guru seninya Kim Hong Do (Lee Yoo Young), yang memiliki kepribadian ceroboh dan lugas.

Infografis Angka Kelahiran Anak di ASEAN pada 2022
Angka Kelahiran Anak di ASEAN pada 2022. (Liputan6/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya