Saksikan Sinetron Saleha Jumat 6 September 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha Jumat 6 September 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

oleh Tim Showbiz diperbarui 06 Sep 2024, 17:25 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2024, 17:25 WIB
Saleha
Sinetron Saleha tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Jerry terkejut saat mengetahui bahwa Kevin telah meninggal dunia, dan ia merasa dendam karena mengira semua ini adalah kesalahan Nando.

Saleha memergoki Jerry yang baru saja menemui Nando, namun Nando masih enggan untuk jujur kepada Saleha mengenai masa lalunya. Danny kemudian menemui Jerry dan akhirnya mengetahui apa yang pernah dilakukan oleh Nando, Kevin, dan Jerry.

Saleha merasa dirinya adalah pembawa sial karena semua orang di sekitarnya mengalami nasib buruk, bahkan sempat meminta untuk membatalkan pernikahan. Namun, Sukma meyakinkannya bahwa apa yang terjadi pada Azzam bukanlah kesalahan Saleha dan bahwa Saleha bukanlah pembawa sial.

Danny bertekad untuk mengungkap semuanya dan berencana untuk merebut hati Saleha. Bella mengetahui bahwa Danny sudah mengetahui seluruh kebenaran, akhirnya Bella meminta untuk berbicara berdua dengan Nando saat Nando sedang bersama Saleha.

Awalnya, Nando enggan berbicara berdua dengan Bella, namun Bella meyakinkannya bahwa ini demi kebaikan Nando juga. Saleha pun mengizinkan Nando untuk berbicara berdua dengan Bella.

Bella kemudian memberi tahu Nando bahwa Danny sudah mengetahui seluruh rahasia masa lalu Nando, termasuk insiden penculikan Saleha yang melibatkan Kevin dan Jerry. Bella juga memperingatkan Nando untuk berhati-hati karena Danny mencintai Saleha.

Nando terdiam sejenak, lalu ia akhirnya menemui Saleha lagi dan mengatakan bahwa ada sesuatu yang ingin ia bicarakan.

Namun, saat Nando sepertinya akan mengungkapkan segalanya, Saleha justru mengatakan bahwa mereka sebaiknya meninggalkan masa lalu di belakang dan fokus menatap masa depan bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya