Bunga Zainal Ingin Labrak Terduga Pelaku Penipuan Rp15 Miliar di Polda Metro Jaya, Auto Dicegah Suami

Mendengar kabar pasutri terduga pelaku penipuan mendatangi Polda Metro Jaya, Kamis (12/9/2024), Bunga Zainal ingin mendatangi dan melabrak mereka.

oleh Wayan Diananto diperbarui 13 Sep 2024, 12:00 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2024, 12:00 WIB
Bunga Zainal. (Foto: Dok. Aldo Sinarta dari Instagram @bungazainal05)
Mendengar kabar pasutri terduga pelaku penipuan mendatangi Polda Metro Jaya, Kamis (12/9/2024), Bunga Zainal ingin mendatangi dan melabrak mereka. (Foto: Dok. Aldo Sinarta dari Instagram @bungazainal05)

Liputan6.com, Jakarta Emosi Bunga Zainal meledak saat mendengar kabar pasutri terduga pelaku kasus penipuan yang membuatnya rugi total Rp15 miliar mendatangi Polda Metro Jaya, Kamis (12/9/2024).

Pasutri ini datang bersama pengacara. Nyonya Sukhdev Singh lalu ingin menyusul ke Polda Metro Jaya untuk melabrak. Terang-terangan Bunga Zainal ingin mengemplang kepala mereka.

Mengetahui ini, Sukhdev Singh mencegah dan memperingatkan sang istri tak perlu mengotori tangan sendiri. Lebih baik konsisten jadi warga negara yang baik dan mengawal proses hukum.

Hari ini pasangan penipu itu akan ada agenda pemeriksaan di Polda Metro Jaya pukul 10.00 pagi. Jujur rasanya pengin ke sana buat kemplang kepalanya,” tulis Bunga Zainal di Instagram Stories, kemarin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jangan Kotori Tangan

Bunga Zainal
Bunga Zainal sampaikan pernyataan sikap setelah diperiksa polisi 8 jam dan dicecar 25 pertanyaan. Ia mengaku jadi korban dugaan penipuan Rp15 miliar. (Foto: Dok. Aldo Sinarta dari Instagram @bungazainal05)

Daripada emosi meledak di saat yang tidak tepat, bintang sinetron Perawan Desa dan Suci diminta Sukhdev Singh merawat sekaligus mempercantik diri di salon. Relaksasi akan membuat suasana hati lebih baik.

Tapi suamiku bilang, jangan kotori tangan kita buat manusia ib**s kayak mereka. Suamiku bilang, mending aku perawatan saja mempercantik diri, soalnya dari awal kasus ini aku benar-benar enggak mood buat merawat diri dan energi sudah habis-habisan buat kasus ini,” cuitnya.


Tak Sekalipun Marah

Bunga Zainal. (Foto: Dok. Aldo Sinarta dari Instagram @bungazainal05)
Bunga Zainal. (Foto: Dok. Aldo Sinarta dari Instagram @bungazainal05)

Mendengar nasihat suami, pintu hati Bunga Zainal seperti digedor. Sejurus kemudian, ia sadar diberkati Tuhan dengan support system terbaik. Saat dugaan kasus penipuan merebak, Sukhdev Singh tak serta merta memarahi istri.

Ya Tuhan, bersyukur banget pas lagi kena musibah tapi suami dan anak-anak luar biasa support-nya. Mereka enggak sekalipun marah sama aku. Apalagi suamiku ya Tuhan, dia benar-benar garda terdepan banget buat aku,” Bunga Zainal membeberkan.

 


Urus Masalah dan Kuatkan Mental Istri

Bunga Zainal. (Foto: Dok. Instagram @bungazainal05)
Bunga Zainal. (Foto: Dok. Instagram @bungazainal05)

Bukannya marah, Sukhdev Singh malah membantu membereskan masalah ini sembari menguatkan mental istri. Sampai di sini, Bunga Zainal tak henti mengucap syukur atas suami dan anak yang suportif.

Benar-benar ngurusin masalah ini dan kuatin mental aku. Sampai urusan kuku saja dia yang paksa buat ke salon dan selalu bilang istrinya harus cantik terus buat dia. Dia selalu bilang aku harus sehat. Itu yang paling penting,” pungkasnya.

INFOGRAFIS CEK FAKTA_Waspada Penipuan Undian Berhadiah Catut Bank BUMN, Kenali Cara Mencegahnya
INFOGRAFIS CEK FAKTA_Waspada Penipuan Undian Berhadiah Catut Bank BUMN, Kenali Cara Mencegahnya (liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya