Erlyn Suzan Rayakan Ulang Tahun Sambil Luncurkan Album Musik Pop Kepastian

Keputusan Erlyn Suzan ini bukan lantaran beralih genre musiknya, tapi justru ia kembali ke asal, yakni ke musik pop.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 19 Sep 2024, 21:26 WIB
Diterbitkan 19 Sep 2024, 06:30 WIB
Erlyn Suzan
Penyanyi Erlyn Suzan. (Dok. IST)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Erlyn Suzan yang selama ini dikenal lewat tembang-tembang berirama musik dangdut, banting setir membuat keputusan besar dengan pindah ke genre musik pop.

Ditandai dengan meluncurkan album barunya berjudul “Kepastian” yang digelar bersamaan dengan perayaan ulang tahunnya yang digelar di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2024).

Keputusan Erlyn Suzan tersebut bukan beralih genre musiknya, tapi justru ia kembali ke asal, yakni ke musik pop karena perlu diketahui bahwa latar belakang Erlyn Suzan sebelumnya adalah penyanyi musik pop.

Selama ini orang mengira ia penyanyi dangdut, predikat tersebut disandangnya karena banyak permintaan dan tawaran menyanyikan lagu dangdut yang tidak mungkin ia tolak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Memberikan layanan yang terbaik

Erlyn Suzan
Penyanyi Erlyn Suzan. (Dok. IST)

Sebagai penyanyi professional dirinya harus bisa memberikan layanan yang terbaik demi kepuasan penikmat musik.

“Sebenarnya ini bukanlah sesuatu yang baru bagi saya, karena memang latar belakang saya sebelumnya adalah penyanyi pop, jadi tidak ada masalah,” kata Erlyn Suzan.

 


Hasil karya ciptanya sendiri

Erlyn Suzan
Penyanyi Erlyn Suzan. (Dok. IST)

Di album ini Erlyn Suzan merilis 10 lagu yang merupakan hasil karya ciptanya sendiri. Selain itu ia juga meluncurkan video klip perdananya yang berjudul, “Damai Cinta” yang diaransemen oleh musisi handal Yobo Kibo dan Moersas.

Erlyn mengaku amat bersemangat dan bertekad untuk sukses di dunia yang digelutinya kini, ia mengungkapkan kepuasannya karena merasa menikmati proses beradaptasi dan menggeluti musik pop.

“Saat ini saya benar-benar sedang menikmati setiap momennya, saya merasa seperti menemukan bagian baru dari diri saya sebagai seorang penyanyi profesional yang mampu membawakan beragam jenis musik,” jelasnya.

 

 


Makin berkembang sekaligus bisa memberikan warna baru

Erlyn berharap dengan keputusannya ini, ia akan makin berkembang sekaligus bisa memberikan warna baru dalam industri musik Indonesia.

Para penggemarnya pun tampaknya antusias menyambut perjalanan barunya di dunia musik pop dan menantikan karya-karya terbarunya yang penuh inovasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya