Ibunda Chester Bennington Kesal Linkin Park Gandeng Emily Armstrong, Baru Tahu Waktu Googling

Ibunda Chester Bennington mengaku dirinya merasa dikhianati serta menuding Linkin Park sedang berusaha keras untuk menghapus masa lalu mereka.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 22 Sep 2024, 08:05 WIB
Diterbitkan 22 Sep 2024, 08:00 WIB
Vokalis band rock Linkin Park, Chester Bennington
Vokalis band rock Linkin Park, Chester Bennington (Photo by John Shearer/Invision/AP, File)

Liputan6.com, Jakarta Polemik direkrutnya Emily Armstrong sebagai vokalis baru Linkin Park menggantikan mendiang Chester Bennington, rupanya baru diketahui ibunda Chester, Susan Eubanks. Sama seperti Jaime anak Chester, Susan juga tak terima atas dipilihnya Emily Armstrong.

Melansir Variety, Susan Eubanks mengaku dirinya merasa dikhianati serta menuding Linkin Park sedang berusaha keras untuk menghapus masa lalu mereka. Ditambah lagi, ibunda Chester Bennington baru mengetahui kabar Emily Armstrong menggantikan putranya dari Google.

Ungkapan rasa tak suka ini disampaikan Susan Eubanks dalam sebuah perbincangan dengan Rolling Stone. Awalnya, Susan mengaku bahwa dirinya sempat dijanjikan oleh pihak Linkin Park untuk mendapatkan kabar terkait kondisi terbaru band.

"Saya merasa dikhianati. Mereka bilang kalau mereka akan melakukan sesuatu, mereka akan memberi tahu saya. Mereka tidak memberi tahu saya, dan mereka mungkin tahu bahwa saya (tak) akan bahagia. Saya sangat kesal karena hal itu," terangnya, mengutip dari Variety, Jumat (20/9/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Pernah Ungkap Wacana Reuni Tiap Kali Bertemu

Linkin Park dengan member baru. (Foto: James Minchin III, dok: Secret Signals)
Linkin Park dengan member baru. (Foto: James Minchin III, dok: Secret Signals)

Susan Eubanks juga mengaku pernah bertemu dengan dua personel Linkin Park yang kerap menjadi sorotan, yakni Mike Shinoda dan Joe Hahn. Selama bertahun-tahun ketemu, mereka berdua tak pernah melontarkan wacana akan reuni.

Hingga suatu ketika, Mike Shinoda menghubungi Susan dengan mengatakan bahwa Linkin Park akan merilis lagu-lagu baru yang menampilkan vokal Chester Bennington.

Namun alangkah terkejutnya Susan begitu ia mendengar sebuah pengumuman mengenai digandengnya Emily Armstrong ke dalam grup.

 


Baru Tahu dari Google

Mike Shinoda dan Emily Armstrong (Jordan Strauss/Invision/AP)
Mike Shinoda dan Emily Armstrong LInkin Park. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Keputusan diajaknya Emily Armstrong tak pernah disampaikan oleh pihak Linkin Park kepada keluarga Chester Bennington. Bahkan, Susan baru mengetahui sosok pengganti putranya saat ia sedang membuka Google alias Googling.

"Saya mengetahui tentang bergabungnya Emily Armstrong ke dalam band melalui Google. Ketika saya membuka Google untuk mencari sesuatu, hal pertama yang sering muncul adalah Linkin Park," ujarnya menceritakan.

"Dan saya melihat semuanya, 'Kami punya pengumuman.' Sepanjang pekan itu, mereka berada di posisi teratas jika kau memasukkan sesuatu ke Google," lanjutnya.

 


Kritik dari Putra Chester Bennington

Putra mendiang Chester Bennington vokalis Linkin Park, Jaime Bennington, beberapa waktu lalu juga sempat meluapkan kritik keras atas dipilihnya Emily Armstrong sebagai pengganti ayahnya. Jaime Bennington menyorot kontroversi Emily Armstrong terkait masa lalunya.

Menurut Jaime Bennington, dipilihnya Emily Armstrong oleh Mike Shinoda dan kawan-kawan, sangat mencederai para penggemar Linkin Park. Diketahui, Emily sempat mendukung Danny Masterson, aktor sekaligus temannya sesama jemaat salah satu gereja scientology atas kasus perkosaan.

Infografis 10 Venue Konser Musik Berstandar Internasional di Indonesia
Infografis 10 Venue Konser Musik Berstandar Internasional di Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya