Kim Woo Bin Puji Shin Min Ah Sebagai Kekasih yang Baik Hati, Bersyukur Hubungan Mereka Didukung Publik

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah dijuluki sebagai pasangan seleb yang memiliki pengaruh dalam hal kebaikan hati.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 23 Sep 2024, 15:30 WIB
Diterbitkan 23 Sep 2024, 15:30 WIB
Kim Woo Bin
Kim Woo Bin dan Shin Min Ah dijuluki sebagai pasangan seleb yang memiliki pengaruh dalam hal kebaikan hati. (Foto: Instagram/ ____kimwoobin)

Liputan6.com, Seoul - Hubungan Kim Woo Bin dan sang kekasih, Shin Min Ah, terjalin dengan awet sejak dikonfirmasi kepada publik pada 2015 silam. Pasangan ini terbilang adem ayem—tak mengumbar hubungan mereka, tapi juga tidak menutup diri dari keingintahuan publik.

Salah satunya tampak dalam wawancara Kim Woo Bin terkait film terbarunya yang tayang di Netflix, Officer Black Belt. Dalam film Korea ini, ia memerankan karakter Lee Jung Do, jagoan ahli bela diri yang menemukan panggilan hidup untuk melindungi masyarakat setelah bertemu dengan seorang petugas polisi yang diperankan aktor Kim Sung Kyun.

Sang jurnalis kemudian menanyakan pada Kim Woo Bin, bagaimana perasaannya terhadap pendapat publik yang memberi julukan bahwa ia dan sang kekasih dijuluki “pasangan seleb yang memiliki pengaruh dalam hal kebaikan hati.”

“Saya tak merasa kewalahan dengan dukungan ini. Justru aku merasa bersyukur,” tutur Kim Woo Bin, seperti dilansir dari SBS Star, baru-baru ini.

Ia kemudian memberi pujian untuk sang kekasih, “Ia (Shin Min Ah) adalah seseorang yang sangat baik hati, dan member pengaruh positif kepadaku.”

Lucunya, meski sudah lebih dari sewindu pacarana, ia masih kagok menyebut nama Shin Min Ah di hadapan media. “Tanganku sampai keringatan,” kata sang aktor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kebaikan Hati Kim Woo Bin

Kim Woo Bin. (Instagram/ ____kimwoobin)
Kim Woo Bin. (Instagram/ ____kimwoobin)

Sekadar mengingatkan, salah satu kebaikan hati Kim Woo Bin terungkap ke publik baru-baru ini. Ia mengirim bunga dukacita atas meninggalnya Song Gil Yong, seorang pria yang dikenal publik Korea Selatan, mencari putrinya yang hilang selama 25 tahun.

Rupanya tindakan Kim Woo Bin tak diketahui agensi maupun manajernya—dan baru terungkap setelah diperbincangkan publik.

“Kim Woo Bin mengatakan bahwa saat dia sedang bepergian, dia sering melihat spanduk Song Gil Yong yang mencari putrinya, dan ini selalu membuatnya merasa sedih. Dia kemudian membaca berita tentang Song Gil Yong dan memutuskan untuk mengirim bunga belasungkawa,” kata pihak agensi.


Reaksi Shin Min Ah Nonton Officer Black Belt.

[Bintang] Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Dikabarkan Putus
Kim Woo Bin dan Shin Min Ah. (Foto: Soompi.com)

Dalam wawancara yang sama, Kim Woo Bin juga ditanya soal reaksi Shin Min Ah saat nonton Officer Black Belt.

“Dia sangat menikmati filmnya,” kata Kim Woo Bin. “Ia juga mengatakan bahwa dia senang belajar tentang para petugas ahli bela diri, dan bersyukur atas upaya keras mereka yang selama ini luput terlihat, ia meneruskan.


Sinopsis Officer Black Belt

Officer Black Belt berkisah tentang duo polisi yang ditugaskan untuk memonitor pesakitan yang menjalani masa percobaan, termasuk kejahatan seksual.

Mereka adalah Lee Jung Do (Kim Woo Bin), seorang petugas ahli bela diri, dan Kim Sun Min (Kim Sung Kyun) yang mengawasi hukuman percobaan. 

Lee Jung Do sendiri, memiliki kemampuan judo, kendo, dan taekwondo tingkat 9.

Infografis 5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan
Infografis 5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya