Mengenal 3 Karakter Penting dalam Drakor Dear Hyeri yang Tayang di Vidio

Dear Hyeri mengangkat kisah seorang penyiar berita yang memiliki dua kepribadian berbeda atau Dissociative Identity Disorder (DID).

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 25 Sep 2024, 11:37 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2024, 11:35 WIB
Drama Korea Dear Hyeri
Sinopsis Drama Korea Dear Hyeri (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio kembali menghadirkan drakor baru berjudul Dear Hyeri. Serial genre romance, komedi, dan drama ini dibintangi deretan aktor ternama Koera Selatan seperti Shin Hye Sun, Lee Jin Wook, Kang Hoon, dan Jo Hye Joo.

Disutradarai Jung Ji Hyun dan Heo Seok Won, Dear Hyeri menjanjikan cerita seru dan bikin penasaran di setiap episodenya. Dear Hyeri mengisahkan penyiar berita yang memiliki dua kepribadian berbeda atau Dissociative Identity Disorder (DID).

Salah satu daya tarik utama Dear Hyeri adalah peran ganda yang dimainkan Shin Hye Sun. Ia memerankan Joo Eun Ho dan Joo Hye Ri, adik beradik dengan kepribadian sangat berbeda.

Joo Eun Ho adalah penyiar berita misterius dan dingin. Di balik sikapnya, ia mencoba menyembunyikan rasa sakit dari dunia luar. Sebaliknya, Joo Hye Ri, adiknya, mahasiswa yang ceria dan penuh semangat.

Penonton akan dibuat penasaran dengan bagaimana Shin Hye Sun menggambarkan perbedaan kepribadian antara kedua karakter ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lee Ji Wook Jadi Mantan Shin Hye Sun

Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook dalam drakor Dear Hyeri. (ENA via Soompi)
Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook dalam drakor Dear Hyeri. (ENA via Soompi)

Karakter Joo Eun Ho kembali bertemu mantan pacarnya yang populer, Jung Hyun Oh diperankan Lee Jin Wook. Keduanya membawa luka masa lalu yang masih membekas dan berusaha saling menyembuhkan. Mereka sama-sama bekerja sebagai penyiar berita, namun di posisi berbeda.

Jung Hyun Oh telah mencapai puncak karier sebagai penyiar elit, sementara Joo Eun Ho masih berjuang menembus jajaran tersebut. Pertemuan kembali mereka tentu memunculkan kenangan lama dan emosi yang belum terselesaikan.


Kehadiran Kang Hoon sebagai Kang Ju Yeon

Drama ini juga dibintangi Kang Hoon sebagai Kang Ju Yeon, rekan kerja Joo Eun Ho dan Jung Hyun Oh. Kehadirannya menambah dinamika cerita dengan karakter yang unik. Sebagai lulusan sekolah militer yang sepanjang masa sekolahnya berada di lingkungan khusus laki-laki, Kang Ju Yeon tidak memiliki pengalaman dalam percintaan.

Kehadirannya di tengah Joo Eun Ho dan Jung Hyun Oh dipastikan akan membawa warna baru dan tantangan tersendiri dalam cerita. Jangan lewatkan penayangannya setiap Selasa dan Rabu pukul 07:00 WIB, hanya di Vidio.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya