Duo BESTie Luncurkan Simsalabim Cinta, Lagu Tentang Bucin yang Ingin ke Amerika Bareng Pasangan

Lagu Simsalabim Cinta dari duo BESTie ini bercerita tentang cewek yang bucin alias budak cinta lalu ingin ke Amerika bersama pasangannya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 30 Sep 2024, 15:40 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2024, 06:00 WIB
Duo BESTie
Duo BESTie saat merilis single berjudul Simsalabim Cinta. (IST)

Liputan6.com, Jakarta Industri musik Tanah Air bakal kedatangan duo baru bernama BESTie. Grup itu berisikan model Vika Chu dan TikToker Rachel.

BESTie siap menggetarkan dunia musik dengan lagu "Simsalabim Cinta". Dikatakan Vika, single tersebut bercerita tentang cewek yang bucin alias budak cinta.

"Lagunya tentang bucin pengin ke Amerika sama pasangan. Genrenya dangdut remix," ujarnya saat dihubungi, Jumat (27/9/2024).

"Simsalabim Cinta" dari BESTie bakal rilis mulai 28 September 2024. Vika Chu percaya lagunya yang sarat keinginan untuk pergi ke Amerika bersama pasangan bucinnya itu bisa dinikmati banyak orang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Persiapan yang matang dan berproses

Duo BESTie
Duo BESTie saat merilis single berjudul Simsalabim Cinta. (IST)

"Tentu sangat yakin dengan kita bestie dan tim melakukan persiapan yang matang dan berproses pastinya, hal itu pun yang akhirnya membuat BESTie siap berkarya di ranah musik Indonesia. Mohon doa restunya ya," tutur Vika.

Vika mengatakan terbentuknya duo karena memang suka menyanyi. Ia lalu berteman dengan Rachel yang suka menyanyi secara live di TikTok.

 

 


Selalu memberikan yang terbaik

Duo BESTie
Duo BESTie saat merilis single berjudul Simsalabim Cinta. (IST)

Setelah terbentuk BESTie kedua personelnya memiliki visi dan misi yang sederhana, yakni bisa memberikan yang terbaik kepada pendengar serta berharap bisa langgeng. 

"Kami memberikan terbaik dan pastinya doa untuk semuanya yaitu bestie best friend forever," kata Vika.

 

 


Telah ada beberapa pekerjaan semenjak diumumkan

Vika Chu menyebut kehadiran BESTie sudah dinantikan banyak orang. Ia mengklaim telah ada beberapa pekerjaan semenjak diumumkannya duo tersebut.

"Saat ini sudah beberapa jadwal untuk kita tampil di acara live dan TV nasional," pungkas Vika.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya