Raffi Ahmad Beri Tubagus Joddy Pekerjaan: Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Saya Dekat dengan Keluarga Almarhum

Raffi Ahmad pun menawarkan pekerjaan kepada Tubagus Joddy, tawaran itu pun langsung diterima.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 07 Okt 2024, 15:30 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2024, 15:30 WIB
Tubagus Joddy
Tubagus Joddy (Foto: Instagram/@tubagusjoddy)

Liputan6.com, Jakarta Tubagus Joddy, mantan narapidana kasus kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah telah mendapatkan bebas bersyarat setelah melewati masa hukuman hampir 3 tahun penjara di Lapas Jombang, Jawa Timur.

Setelah bebas, pria berusia 27 tahun ini diundang ke podcast yang dipandu oleh Raffi Ahmad di YouTube Rans Entertainment. Dalam kesempatan ini dia mengungkap penyesalan besar atas perbuatan yang telah menjebloskannya ke penjara.

Bermaksud membantu, Raffi Ahmad pun menawarkan pekerjaan kepada Tubagus Joddy. Kebaikan ini diberikan semata-mata agar Joddy bisa melanjutkan hidupnya setelah keluar dari penjara.

“Kamu enggak boleh patah arang. Kalau kamu berkenan kamu kerja sama aku. Kamu content creator kan? Kamu bisa kan bantu aku untuk apa pun itu, kalau kamu berkenan kamu kerja sama aku. Bantu aku,” ucap suami Nagita Slavina tersebut dalam video yang dikutip pada Senin (7/10/2024).


Tanpa Mengurangi Rasa Hormat

Bikin Kelihatan Macho, Ini 5 Model Rambut Cepak TNI yang Bisa Ditiru
Raffi Ahmad. (Credit: Instagram/raffinagita1717)

Raffi Ahmad juga mengatakan bahwa niat baiknya ini tidak bermaksud menyinggung siapa pun termasuk keluarga besar Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Mereka akan terus berhubungan baik.

“Tanpa mengurangi rasa hormat, aku juga dekat sama keluarga almarhum. Aku dekat sekali,” ucapnya.

“Setiap orang berhak untuk melanjutkan hidupnya, kamu kerja sama aku, oke. Dan tanpa mengurangi rasa hormat sama siapa pun,” sambungnya.


Tak Ada yang Ingin Peristiwa Itu Terjadi

Raffi Ahmad berharap peristiwa tersebut dapat menjadi pelajaran berharga bagi Tubagus Joddy untuk menjadi orang yang jauh lebih baik lagi ke depannya.

“Siapa sih yang pengin kejadian itu terjadi, kan nggak ada, dan kamu sudah melewati segalanya yang kemarin, harusnya kamu sudah menjadi lebih dewasa,” tutur Raffi Ahmad.


Penyesalan Joddy

Diberitakan sebelumnya, Joddy juga sempat menceritakan penyesalannya sambil menangis tersedu-sedu, bahkan kalimatnya sempat terjeda untuk menstabilkan lagi emosinya. Diketahui, ini merupakan pertama kalinya dia bicara panjang lebar di publik soal kasus ini.

“Kalau bisa pada saat kejadian itu kenapa nggak aku aja yang diambil, kenapa mereka? Kan banyak yang lebih sayang sama mereka daripada Joddy, kenapa nggak Joddy aja gitu ya yang diambil? Kenapa Joddy yang selamat?” kata Tubagus Joddy.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya