Dewa 19 hingga Ari Lasso dan Judika Ramaikan Malam Perayaan Acara Bertema Javanica

Acara ini menjadi perayaan ulang tahun dengan penampilan Dewa 19 bersama Ari Lasso sebagai bintang utama.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 07 Okt 2024, 21:18 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2024, 05:20 WIB
Konser Histeria Pesta Bola Dunia 2023
Penampilan Ahmad Dhani bersama grup band Dewa 19 saat Konser Histeria Pesta Bola Dunia 2023 yang berlangsung di Studio 5 Emtek City, Jakarta, Selasa (10/10/2023). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Liputan6.com, Jakarta Berbagai musisi dan artis papan atas Indonesia, akan menampilkan aksi terbaik mereka pada acara malam puncak acara bertema Amazing 22 Javanica. Acara ini menjadi perayaan ulang tahun dengan penampilan Dewa 19 bersama Ari Lasso sebagai bintang utama.

Selain itu, penggemar juga bakal disuguhkan oleh suara merdu dari musisi ternama lainnya, seperti Judika, Bunga Citra Lestari, Lydora, Tiara Andini, Mahalini, Novia Bachmid, serta Bimbi.

Kolaborasi amazing diva dangdut juga bakal menjadi suguhan lain yang menarik, yakni Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Happy Asmara, Ghea Youbi, dipastikan hadir dalam panggung acara tersebut.

Lebih lengkap, srikandi ambyar Trio Macan, Arlida Putri, Vita Alvia, Bella Queen, Irenne Ghea, Putri Kristya, Bella Nova, Fira Cantika, Shepin Misa, Shinta Gisul, Mieke Yolanda, Sasya Arkhisna, dan Lidya Mayangsari, akan membuat malam perayaan ulang tahun makin semarak.

 


Suguhan Komedi

FOTO Konfernsi Pers Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina
Lies Hartono atau yang biasa dipanggil Cak Lontong dalam konferensi pers harga tiket pertandingan Timnas Indonesia versus Argentina di Jakarta, Senin (29/5/2023). (Bola.com/Muhammad Iqbal Ichsan)

Selain penampilan dari musisi-musisi yang memukau tersebut acara, tersebut juga menghadirkan suguhan komedi segar dari Cak Lontong, Rina Nose, Vicky Prasetyo, Ebel Cobra, Vega Darwanti, dan Ummi Quarry yang siap menghibur penggemar.

Tak sampai di situ saja acara juga akan menyuguhkan penampilan memukau dari Sandrina Mazaya dan juga aksi Psykocak.

 


Host Ternama

Para-Bintang-yang-Akan-Ramaikan-HUT-SCTV-ke-26
Presenter Irfan Hakim berpose usai jumpa pres HUT SCTV ke-26 di SCTV Tower, Jakarta, (11/8). Menandai hari jadi SCTV ke-26, SCTV akan menggelar "Malam Puncak Perayaan HUT SCTV 26 Satu Untuk Semua" pada rabu (24/8/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Acara ini dipandu oleh host ternama, yakni Irfan Hakim dan Andhika Pratama. membuat acara Amazing 22 Javanica makin menarik untuk diikuti. Acara ini infonya akan disiarkan langsung pada Selasa malam, 8 Oktober 2024.

Acara ini merupakan bagian dari 22 tahun salah satu stasiun televisi swasta yang kerap menyajikan program-program yang menjadi tontonan masyarakat luas.

 


Tema yang Selaras

Tema Amazing 22 Javanica selaras dengan tata panggung dan penampilan-penampilan yang luar biasa dalam rangka merayakan ulang tahun ke-22.

Terinspirasi dari kebudayaan Jawa yang kaya, perayaan ini diharapkan menjadi pesta yang spektakuler dengan kolaborasi Javanica, yakni perpaduan budaya Jawa dan Sunda.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya