Ikang Fawzi Manggung Lagi 9 Hari Setelah Istri Meninggal Dunia: Marissa Haque Juga Pasti Senang...

Ikang Fawzi manggung lagi, sembilan hari setelah sang istri, Marisssa Haque meninggal dunia. Ia kembali bernyanyi di ajang Lintas Melawai Volume 2, Jakarta.

oleh Wayan Diananto diperbarui 12 Okt 2024, 13:00 WIB
Diterbitkan 12 Okt 2024, 13:00 WIB
Ikang Fawzi
Ikang Fawzi manggung lagi, sembilan hari setelah sang istri, Marisssa Haque meninggal dunia. Ia kembali bernyanyi di ajang Lintas Melawai Volume 2, Jakarta. (Foto: Dok. Instagram @sorayahaque)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Ikang Fawzi manggung lagi, sembilan hari setelah sang istri, Marissa Haque meninggal dunia. Ikang Fawzi kembali bernyanyi di ajang Lintas Melawai Volume 2, di Taman Kota Peruri Jakarta.

Sempat melantun Al-fatihah untuk almarhumah Marissa Haque, Ikang Fawzi tampil profesional dan sejenak menanggalkan duka. Usai manggung, bintang film Seputih Kasih Semerah Luka yakin, ini yang diinginkan Marissa Haque.

Yakni, melanjutkan hidup dengan berkarya dan menghibur masyarakat Indonesia. Usai manggung, Ikang Fawzi menyatakan selama masih diinginkan masyarakat, sebagai seniman ia akan tetap bernyanyi.

“Kalau orang menghendaki itu, itu jadi ibadahnya aku. Marissa juga pasti senang (melihat aku bernyanyi lagi). Semangat karena kami nyanyi bareng-bareng dan tadi al fatihah buat Marissa juga. Luar biasa,” kata Ikang Fawzi.

 

Marissa Pasti Senang

Ikang Fawzi
Ikang Fawzi manggung lagi, sembilan hari setelah sang istri, Marisssa Haque meninggal dunia. Ia kembali bernyanyi di ajang Lintas Melawai Volume 2, Jakarta. (Foto: Dok. Instagram @sorayahaque)

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (11/10/2024), ia yakin Marissa Haque di alam baka pun ingin suami dan kedua putrinya ikhlas kemudian melanjutkan hidup.

“Amin, aku insyallah. Kalau orang masih menghendaki saya bernyanyi, saya nyanyi. Sebagai musisi saya akan terus berkarya. Dan Marissa juga saya kira pasti senang (melihat saya melanjutkan hidup),” ujar Ikang Fawzi.

 

Aku Enggak Mau Mengecewakan Penggemar

Dukungan Soraya Haque untuk Ikang Fawzi. (Foto: Dok. Instagram @sorayahaque)
Dukungan Soraya Haque untuk Ikang Fawzi. (Foto: Dok. Instagram @sorayahaque)

Kontrak kerja manggung di Jakarta Selatan semalam telah diteken jauh-jauh hari. Karenanya, sebagai seniman profesional, Ikang Fawzi tetap tampil meski duka masih mengambang di benak.

“Aku enggak mau mengecewakan penggemar. Insyaallah selagi Allah kasih nyawa, saya akan bemanfaat. Karier menyanyi itu bermanfaat,” ia mengakhiri. Keluarga besar mendukung 100 persen keputusan Ikang Fawzi melanjutkan hidup.

 

Abang Kami Keren!

Unggahan Soraya Haque. (Foto: Dok. Instagram @sorayahaque)
Unggahan Soraya Haque. (Foto: Dok. Instagram @sorayahaque)

Salah satu adik Marissa Haque, Soraya Haque mengunggah potret berlatar dinding yang menampilkan para penampil di ajang Lintas Melawai Volume 2. Wajah Fariz RM dan Ikang Fawzi berada di urutan teratas. Soraya Haque meletakkan tangan di samping foto kakak ipar.

“Ternyata memang abang kami itu keren. Sempat khawatir jika duka dan patah hati menenggelamkan kemampuannya kembali ke panggung. Malam ini, Ikang sanggup membuktikan dapat menata hatinya dan mampu memilah nestapa dengan profesionalisme,” cuitnya.

Menyertai unggahan pada 11 Oktober 2024, Soraya Haque menyatakan keluarga besar mendukung Ikang Fawzi memulihkan duka lara dengan berkesenian. “Bravo, Ikang! Anak-anak dan para adik selalu ada untuk Sang Rocker pulih melalui berkesenian,” cetus Soraya Haque.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya