3 Perbedaan Setelah Eddies Adelia Menikah

Kehidupan setelah menikah tentu berbeda dengan sebelumnya. Ketika Anda bangun tidur, kini ada seseorang yang mencintai dengan tulus di samping Anda. Mau makan? Sudah disiapkan. Pasangan pun ikut berubah seiring perubahan predikat dari pacar menjadi suami atau istri.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 22 Mei 2013, 21:00 WIB
Diterbitkan 22 Mei 2013, 21:00 WIB
eddies-adelia-130522c.jpg
Kehidupan setelah menikah tentu berbeda dengan sebelumnya. Ketika Anda bangun tidur, kini ada seseorang yang mencintai dengan tulus di samping Anda. Mau makan? Sudah disiapkan. Pasangan pun ikut berubah seiring perubahan predikat dari pacar menjadi suami atau istri. Cinta yang dirasakan tentu tak akan sama. Bagaimana dengan aktris Edis Adelia? Ini tiga perubahan dan perbedaan yang ia rasakan setelah menikah bersama pengusaha Fery Setiawan:

1. Menjaga dan Melindungi
"Iya pasti hidup berubah dong setelah menikah. Single dan menikah itu berbeda, pacar dan suami itu juga beda. Perbedaannya lebih ke perlakuan sepertinya. Yang pasti jadi ada yang menjaga dan melindungi saya. Jadi kalau ada apa-apa kan ada suami saya."

2. Menafkahi
Walaupun sebelum menikah dirinya sudah memiliki penghasilan sendiri, namun saat ini ia sudah menjadi tanggungan suami.
"Dulukan bekerja dan mencari uang sendiri. Kalau sekarang kan sudah menjadi tanggunngan suami. Meskipun suami yang menafkahi, aku juga harus bisa memanajemen uang untuk berdua."

3. Terasa Komplet
Setelah mengikat janji sehidup semati dengan Fery Setiawan, hidup Eddies Adellia terasa menyenangkan dan lebih warna. 
"Sebagai wanita kan penginnya menikah ya, nikah kan dianjurkan juga oleh agama, kata orangtua kalau sudah menikah itu perjalanan hidup menjadi lebih komplet. Jadi senang walau pun menikahnya telat."(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya