Aduh, Nirina Zubir Tersandung di Atas Catwalk

Berlenggak-lenggok di atas <i>catwalk</i>, Nirina Zubir mendapat insiden kecil. Nirina sempat tersandung karena menginjak gaun panjang.

oleh Yazir Farouk diperbarui 26 Jun 2013, 09:05 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2013, 09:05 WIB
nirina-jubir-130626b.jpg
Nirina Zubir mendapat kesempatan menjadi model catwalk karena perannya sebagai duta sebuah produk kecantikan. Seperti peragawati profesional, istri Ernest 'Coklat' itu berlenggak-lenggok menyusuri sudut panggung.

Namun, ada insiden kecil saat Nirina mendapat giliran beraksi. Bintang film Get Married itu sempat tersandung gara-gara menginjak gaun panjang yang membalut tubuhnya.

Beruntung, Nirina tak sampai terjatuh. Dengan santai, ibu dua anak itu langsung melempar senyum kepada hadirin di Golden Ballroom, Sultan Hotel, Selasa (25/6/2013) malam.

Ditemui usai acara, Nirina justru menanggapi dengan canda. "Itu buat minta perhatian aja," katanya sambil tertawa lebar. "Tipsnya apapun yang terjadi senyum aja deh," kata dia lagi.

Selain Nirina, ada sederet artis yang juga beraksi di atas catwalk malam itu. Mereka antara lain Annisa Pohan, Susan Bachtiar dan Asmirandah. (Fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya