Tulus: Lagunya RAN Wow!

Tulus baru pertama kali bekerja sama dengan RAN. Begitu mendengarkan lagu-lagunya lebih dalam lagi, Tulus kaget.

oleh Liputan6 diperbarui 26 Jun 2013, 20:50 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2013, 20:50 WIB
nino-ran-130626c.jpg

Grup musik RAN merilis single teranyarnya yang berjudul Kita Bisa, Rabu (26/6/2013). Di lagu ini, personel RAN mencoba berkolaborasi dengan seorang solois, Tulus. Apa pendapat Tulus?

"Bekerja bareng dengan RAN merupakan sebuah kesempatan dan pengalaman baru. Setelah mendengar hasil lagunya, ternyata wow!" ungkap Tulus di Jakarta, Rabu (26/6/2013).

Seperti lagu-lagu khas RAN lainnya yang penuh makna dan membawa semangat positif, Kita Bisa pun demikian. Lagu ini menceritakan manusia sebagai mahluk sosial dapat mencapai cita-cita dan harapan yang digantungkan. Asalkan selalu diliputi cinta, hormat, dan tenggang rasa antarmanusia.

"Kita bisa untuk selalu bahagia asalkan kita percaya. Lagu ini tentang optimisme. Kita harus bersyukur dengan apa yang kita punya maka bahagia akan lebih mudah," jelas Tulus.

Menurut Rayi, Asta dan Nino, single Kita Bisa bersifat dewasa, harmonis, serta damai. Bisa dibilang lagu ini berbeda jika dibandingkan dengan lagu RAN sebelumnya. Sebuah lagu dengan lirik yang menyentuh serta membawa semangat positif bagi yang mendengarkannya.(Asw)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya