Lewat `Reign`, The CW Angkat Kisah Cinta Ratu Skotlandia

Satu lagi serial baru yang akan menjadi unggulan stasiun televisi The CW. Penasaran?

oleh Feby Ferdian diperbarui 12 Jul 2013, 04:00 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2013, 04:00 WIB
serial-reign-130711c.jpg
Satu lagi serial baru yang akan menjadi unggulan stasiun televisi The CW. Bertajuk 'Reign', serial bertema kolosal ini dipastikan akan menambah koleksi para penikmat televisi lewat jalan ceritanya yang mirip dengan kisah 'Romeo dan Juliet'.

Melalui beberapa teaser yang telah dikeluarkan The CW, kedatangan serial ini pun sukses meraih perhatian dan resmi dinanti banyak pihak. Namun, tak sedikit juga yang merasa tak suka dan meramalkan jika serial ini tak akan bertahan lama.

Seperti diketahui, serial televisi Reign berkisah tentang kehidupan Mary, Ratu dari Skotlandia di Prancis pada 1557 silam. Dibintangi oleh para pemain populer asal Kanada, Australia, dan Inggris, serial ini pun direncanakan tampil berdampingan dengan musim kelima 'The Vampire Diaries' yang akan tayang pada 10 Oktober 2013 mendatang [baca: Awas! 3 Serial Vampire Terbaru ini Bakal Menghisap Anda].(Feb)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya