Bintang Star Trek, Zachary Quinto Putuskan Kekasih Prianya

Bintang Star Trek, Zachary Quinto kini kembali menjomblo. Kabarnya, dia baru saja memutuskan kekasih prianya, Jonathan Groff.

oleh Feby Ferdian diperbarui 19 Jul 2013, 11:10 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2013, 11:10 WIB
zachary-quinto-130719b.jpg
Bintang Star Trek, Zachary Quinto kini kembali menjomblo. Dikutip dari hari harian Showbiz Spy, Jumat (19/7/2013), pemeran Spock tersebut resmi memutuskan sang kekasih prianya, Jonathan Groff setelah keduanya sering bertengkar akibat kesibukan mereka yang sama-sama padat.

Uniknya, meski sudah tak bersama lagi, keduanya masih bersahabat baik, bahkan hingga saat ini, Quinto dikabarkan masih kerap menyempatkan diri untuk datang ke pertunjukan Jonathan.
Zachary Quinto and Jonathan Groff have called it quits.
"Keduanya masih begitu saling mencintai, ini benar-benar bukan hal yang mudah bagi mereka." ucap seorang sumber kepada harian US Weekly, beberapa waktu lalu.

Berbanding terbalik dengan kisah asmaranya, Quinto memastikan akan melanjutkan perannya sebagai Spock di tahun depan. Tentu saja, hal ini langsung disambut gembira oleh para fansnya yang sudah tak sabar untuk kembali melihat aksinya di kapal Star Trek.

"Star Trek 3 akan segera difilmkan, mungkin tahun depan." ucapnya kala itu [baca: Di Sekuel ke-3 nya, Star Trek Berjalan Tanpa JJ Abrams?].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya