Sacha Baron Cohen Batal Perankan Freddie Mercury

Ada perbedaan kreatif antara Sacha Baron Cohen dan sejumlah personel Queen.

oleh Anr diperbarui 23 Jul 2013, 18:30 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2013, 18:30 WIB
sacha-baron-130723c.jpg
Aktor dan komedian asal Inggris, Sacha Baron Cohen, dikabarkan menarik diri dalam pembuatan biopic atau film biografi mendiang Freddie Mercury, sang vokalis band rock Queen. Ada perbedaan kreatif antara Cohen dan sejumlah personel Queen.

Seperti dikutip dari NME, Selasa (23/7/2013), bintang film Borat ini telah digadang-gadang cocok memerankan Freddie Mercury sejak September 2010. Namun laporan terakhir menyebutkan dia menarik diri dari proyek tersebut.

Kabarnya, Cohen menginginkan pendekatan lebih berani dan aspek yang lebih dewasa dari gaya hidup hedonistik terkenal sang pelantun Bohemian Rhapsody tersebut.

Pada Maret silam, Tom Hooper dikabarkan bakal menempati kursi sutradara. Hooper sebelumnya sukses dengan film The Kings Speech dan Les Miserables. Di Les Miserables itulah Sacha Baron Cohen memerankan karakter Thenardier [baca: Film Freddie Mercury Siap Rilis 2014].

Namun, pihak Queen tak menyetujui Tom Hooper, termasuk menolak Peter Morgan, penulis skenario nominasi Oscar. Naskah Morgan akan dimulai dengan pembentukan Queen di awal 70-an dan diakhiri dengan keikutsertaan band tersebut dalam konser amal Live Aid pada 1985.

Belum lama ini Katy Perry pun dikaitkan dengan peran Mary Austin, teman dekat Freddie Mercury dan mantan pacarnya. Tapi, penyanyi pop itu buru-buru menepis rumor tersebut.(Ans)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya