Minho `SHINee` Akan Kembali Eksis di Layar Kaca

Minho `SHINee` akan kembali eksis di layar kaca dengan membintangi sebuah judul KDrama.

oleh Liputan6 diperbarui 25 Jul 2013, 21:20 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2013, 21:20 WIB
minho-130725c.jpg
Minho `SHINee` akan kembali eksis di layar kaca dengan membintangi sebuah judul KDrama. Minho memang sempat mengungkapkan jika dirinya rindu untuk kembali berakting.

Melalui manajemennya, SM Entertainment, Minho mengaku akan segera tampil di drama terbaru. Kemungkinan Minho akan bermain sangat besar. Pasalnya, Minho juga telah tertarik dengan peran yang ditawarkan kepadanya, dilansir dari KPopstarz, Kamis (25/7/2013).

Minho akan bermain dalam drama bertajuk Medical Top Team. Di drama itu, Minho didaulat untuk melakukan peran yang penting. Namun, Minho masih belum yakin dengan keputusannya. Minho terlihat masih menimbang-nimbang ajakan tersebut. Tawaran menggiurkan untuk bermain dalam drama ternyata bertepatan dengan promosi album SHINee.

Penggemar Minho berharap bisa melihat wajah imut idola hallyu yang satu ini lagi dalam layar kaca. Sebelumnya, Minho sukses membintangi KDrama bertajuk To the Beautiful You bersama rekannya dari SM Entertainment, Sulli.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya