Marcel Chandrawinata: Urusan Perempuan, Saya Pemilih!

Marcell Chandrawinata mengaku seorang pemilih dalam urusan cewek. Lantas, seperti apa cewek idaman Marcell?

oleh Julian Edward diperbarui 15 Agu 2013, 20:00 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2013, 20:00 WIB
marcell-130815c.jpg
Bolehlah, memiliki wajah ganteng, tinggi dan berkulit putih membuat Marcel Chandrawinata berujar kalau dia merupakan pemilih dalam urusan wanita. Tapi, kira-kira wanita seperti apa yang akan dipilih Marcel?

"(Cewek) yang datang sih banyak, membuka hati iya tapi saya agak memilih untuk perempuan," kata Marcel di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2013).

Tak dipungkiri, salahsatu indikator Marcel memilih wanita ialah dari fisiknya. "Wajar, laki-laki ya. Dan juga hati yang baik. Kita harus lihat,  apa yang bisa dilakukan bareng, kalau ada yang nggak suka ya saling menghargai atau mengubah perilaku satu sama lain," jelas dia.

Ada yang menyebut, kalau Jessica Iskandar adalah tipe cewek idaman Marcel. Apa kata dia? "Kalau dia itu sukanya bule Italia, bule tulen. Kalau saya kan Jerman," tangkis Marcel.

Nah, karena alasan pemilih inilah, Marcel mempersilahkan sang kakak, Nadine Chandrawinata, untuk lelbih dulu melangkah ke pelaminan. "Cari cewek dulu kali ya. Belum ada kandidat. Biar Nadine duluan ya," ujar Marcel. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya