Batuk, LeAnn Rimes Batalkan Konser di Dublin

LeAnn Rimes membatalkan aksi panggungnya di Dublin lantaran dirinya sedang sakit. Setelah sembuh, ia akan kembali ke Dublin.

oleh Liputan6 diperbarui 13 Sep 2013, 13:00 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2013, 13:00 WIB
leann-rimes-130913b.jpg

Penggemar LeAnn Rimes di Dublin, Skotlandia, boleh jadi kecewa lantaran sang idola tak jadi manggung. Tapi apa mau dikata, pelantun "How Do I Live" itu bukan tanpa alasan membatalkan konsernya.

"Aku tak tahan lagi. Batuk ini benar-benar membunuhku. Rasanya sakit di tenggorokan. Aku tak percaya harus pergi ke dokter di Dublin," tweet LeAnn Rimes.

Ia berjanji bakal segera menghibur penggemarnya di Dublin begitu penderitaannya berakhir. Fans pun perlu bersabar. Sebab, perlu waktu untuk LeAnn Rimes agar pulih kembali.

"Dia setidaknya perlu waktu dua pekan untuk bisa bernyanyi lagi. Aku sarankan LeAnn Rimes tidak banyak bersuara untuk waktu yang telah ditentukan," kata dokter LeAnn di Digitalspy, Jumat (13/9/2013).

Sementara itu, LeAnn Rimes sadar ia telah mengecewakan penggemarnya. Dirinya meminta fans agar lebih mengerti keadaannya.

"Terkadang menjadi manusia sangat sulit. Tapi satu yang pasti, aku sangat mencintai dan ingin menghibur warga Dublin," katanya.(asw)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya