Suami Natalie Margaretha Tak Hadir di Sidang Mediasi

Suami Natalie Margareth, Soerijo Gondo Setiawan alias Lie Ming tak hadiri sidang mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 10 Okt 2013, 17:50 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2013, 17:50 WIB
natalie-margaretha-cantik-130409b.jpg
Suami Natalie Margareth, Soerijo Gondo Setiawan alias Lie Ming tak hadir pada sidang mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2013). Berbeda dengan Natalie yang menjalani mediasi pada Selasa (8/10/2013) lalu, Lie Ming tak nampak. Sidang pun terpaksa mengalami penundaan.

"Tadi cuma sebentar. Hari ini nggak ada hasil, intinya kini penundaan. Belum tahu, mediator mau ngomong apa. Masih satu arah dengan pihak Natalie, jadi kami belum tahu, apa yang akan dibicarakan," ujar kuasa hukum Lie Ming, Reza Prianda dalam wawancara kepada wartawan, Kamis (10/10/2013).

Reza juga mengaku belum tahu kapan kliennya itu akan hadir di persidangan. Karena pihak mediator belum meminta ayah kandung Olivia Dewi hadir ke persidangan.

"Mediasi satu-satu dulu didengar baru mediator bisa ambil kesimpulan. Cuma belum tahu nih kapan hadirnya, karena kami tunggu permintaan mediator. Kalau mediator meminta, Lie Ming akan hadir," kilah Reza.

Selain itu, dirinya juga mengisyaratkan bahwa kliennya tak akan berdamai dengan Natalie. "Belum ada hasil, kita tunggu saja. Bisa berdamai atau tidaknya kita lihat lagi, atau mungkin tidak bisa berdamai sama sekali," tandasnya.(fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya