Wah! Orlando Bloom Akan Bugil Di Zulu

Suami Miranda Kerr ini mengatakan bahwa dirinya hanya akan mengenakan sepasang kaus kaki tanpa menutupi area terlarangnya.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 15 Okt 2013, 14:30 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2013, 14:30 WIB
orlandoo-131015b.jpg
Artis tampan Orlando Bloom berencana tampil bugil di film terbarunya bertajuk Zulu. Suami Miranda Kerr ini mengatakan bahwa dirinya hanya akan mengenakan sepasang kaus kaki tanpa menutupi area terlarangnya. Dalam film yang bertema kriminalitas ini, Orlando Bloom akan membuat penonton memekik melihatnya telanjang bulat.

"Anda sangat beruntung karena awal tahun ini aku sudah menghabiskan waktu selama tujuh hari untuk telanjang dengan mengenakan sepasang kaus kaki saja," kata Orlando Bloom dalam Watch What Happens Live dikutip Femalefirst Selasa (15/10/2013).

Dalam film yang tampil di Perancis untuk pertama kali pada 6 November 2013 ini, Orlando Bloom akan bermain bersama aktor Forest Whitaker. "Film ini disutradarai oleh JEROme Salle. Kami akan tampil perdana di Cannes, jangan lupa saksikan," tambahnya [baca: Orlando Bloom Bantu Forest Whitaker Basmi Geng Kriminal di Afrika].

Zulu memang menutup Festival Film di Cannes tahun ini . Sementara itu, film ini dijadwalkan rilis di Yunani pada 7 November sementara untuk Amerika belum ditetapkan. Zulu menceritakan kisah seorang kepala polisi Afrika Selatan Ali Neuman (Forest Whitaker) dan anak buah bernama Brian Epkeen (Orlando Bloom) yang mencoba untuk memecahkan kejahatan dua perempuan yang terbunuh.(Ppt/Feb)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya