Ikang Fawzi Berkolaborasi Dengan Ras Muhammad

Ikang Fawzi, Musisi yang namanya ngetop di era 80-an, rupanya tengah bereksperimen dengan penyanyi reggae, Ras Muhammad.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 16 Okt 2013, 03:00 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2013, 03:00 WIB
ikang-fauzi-130520b.jpg
Ikang Fawzi, Musisi yang namanya ngetop di era 80-an, rupanya tengah bereksperimen dengan penyanyi reggae, Ras Muhammad. Ikang Fawzi mengatakan bahwa saat ini sedang menggodok sebuah lagu kolaborasi berjudul "Jujurkan Keadilan" bersama Ras Muhammad.

Hanya saja, lagu tersebut belum sempat dipublikasikan kepada masyarakat.

"Judulnya "Jujurkan Keadilan", tapi sampai sekarang belum keluar, ini lagu duet sama Ras Muhammad" Ujar Ikang Fawzi saat dijumpai di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (15/10/2013).

Ras Muhammad sendiri dikenal sebagai penyanyi yang mengusung musik ala Jamaica. Alhasil, mengetahui hal itu, Ikang Fawzi pun ingin mengkombinasikan kedua unsur musik tersebut.

"Duet sama Ras Muhammad ini kita satuin reggae, rock, sama pop ya" ungkap suami Marisa Haque ini.

Ternyata lirik lagu yang dijadikan duet tersebut merupakan buatan istrinya Marissa Haque. "Lirikya Marissa yang buat, terus aku yang buatkan jadi lagu," pungkasnya.(Spt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya