Penghancur Wajah Barry Saint Loco Punya Dendam Pribadi?

Manajer Saint Locco, Ingga Jaya Purda membantah pelaku penyiraman terhadap Barry karena dendam. Ingga yakin, pelaku salah sasaran.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 28 Okt 2013, 14:10 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2013, 14:10 WIB
bary-tampak-muka-131028b.jpg
Nasib nahas dialami vokalis Saint Loco, Barry Manoch. Sabtu (26/10/2013) malam, lalu Barry disiram air keras usai manggung di Malang, Jawa Tengah. Beredar kabar hal itu dilakukan dengan sengaja oleh orang yang punya dendam dengan Barry.

Namun hal itu lekas dibantah oleh manajer Saint Locco, Ingga Jaya Purda. Menurutnya, sebelum tragedi air keras itu terjadi, Barry tak pernah merasa punya musuh atau diancam seseorang.

"Seharusnya tidak ada (musuh), bahkan mereka (Saint Loco) ini berkelakuan lebih baik daripada musisi pop yang saya pegang," ujar Ingga ketika dihubungi Liputan6.com, Senin (28/10/2013).

Selain itu, Ingga juga mengaku jika selama ini para personel Saint Loco tak pernah membuat onar. Makanya dia heran mengapa Barry bisa menjadi sasaran. Ada kemungkinan pelaku salah sasaran dalam penyiraman air keras ke wajah Barry tersebut.

"Ini niat ya, dari CCTV jelas pelakunya niat. Tapi memang ada kemungkinan salah sasaran, karena kalau dia mengincar Saint Loco, semua personelnya sudah pulang satu setengah jam dari waktu kejadian, saat itu Barry masih ada featuring jadi masih di situ," kata Ingga.

"Takutnya itu salah sasaran, mungkin Barry disangka personel band lain, ada kemungkinan salah sasaran," tandasnya. (fei)

Baca juga:
Pelaku Berniat Siram Air Keras ke Personel Superman Is Dead?
Barry Disiram Air Keras, Saint Loco Akui Pengamanan Lemah
Barry Disiram Air Keras, Jerinx SID: Semoga Pelaku Terkena Karma!
Erix Soekamti Berharap Perusak Wajah Barry Saint Loco Tertangkap
Begini Wajah Barry `Saint Loco` Usai Disiram Air Keras
Wajahnya Hancur, Barry `Saint Loco` Bakal Diterbangkan ke Jakarta
Penghancur Wajah Barry 'Saint Loco' Terekam CCTV
Wajah Barry 'Saint Loco' Hancur Disiram Air Keras

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya