Keith Urban dan Nicole Kidman Hobi Berkirim Pesan Nakal

Keith Urban rupanya sering mengirim pesan nakal kepada istrinya, Nicole Kidman, saat ia tak bersamanya.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 29 Okt 2013, 16:10 WIB
Diterbitkan 29 Okt 2013, 16:10 WIB
keith-urban-131029b.jpg

Keith Urban membagikan kebiasaannya saat tak ada sang istri, Nicole Kidman, bersamanya. Ia sering mengirimkan pesan 'nakal' jika kangen dengan ibu dari anak-anak mereka itu. Maklum saja, Keith Urban dan Nicole Kidman sama-sama artis papan atas yang kadang kala mempunyai kesibukan masing-masing. Akibatnya, pasangan romantis ini sering tak bisa menghabiskan waktu bersama.

Juri American Idol tersebut memilih telepon atau sesekali SMS sebagai penghilang rasa kangen kepada sang istri. Namun bukan obrolan biasa yang sering terjadi diantara keduanya melainkan obrolan panas dan nakal. Keith sering berandai-andai bahwa mereka sedang beradegan ranjang atau bercinta di ruang tamu.

"Aku tak pernah kirim email, mungkin hanya sesekali SMS. Paling sering memang telepon, dan aku sangat menyukainya. Biasanya kalau SMS kami sering mengirim foto seksi dengan kata-kata yang menggoda," kata Keith ketika diwawancarai di The Ellen Degeneres Show dikutip Femalefirst, Selasa (29/10/2013).

Ketika didesak untuk menceritakan lebih lanjut tentang isi pesan dan obrolan yang sering dibicarakan pria tampan dan istrinya ini di telepon, Keith pun menjawab sambil malu-malu. "Pesan seks, ya pasti Anda semua tahu. Haha, wajahku sudah memerah pasti sekarang," ujarnya sambil tertawa.

Mereka memang kadang kala tidak bertemu dalam beberapa hari. Misalnya belum lama ini Nicole mengadakan syuting film di London sedangkan Keith berada di Amerika untuk tur American Idol. Namun pelantun Stupid Boy tersebut membenarkan dengan cara itulah mereka dapat selalu romantis dan menjaga kepercayaan satu sama lain.

Keith dan Nicole telah menikah selama tujuh tahun. Mereka mempunyai dua orang anak Sunday dan Faith. Saat ini pasangan bahagia tersebut juga mempunyai tiga rumah di Sydney, Los Angeles, dan Nashville. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya