Gawat! Hantu `Pembunuh` Daniel Radcliffe Kembali Mengganggu

Sekuel The Woman in Black sudah memasuki proses pengambilan gambar. Rencananya, film ini bakal rilis pada 13 Februari 2015 mendatang.

oleh Feby Ferdian diperbarui 08 Nov 2013, 17:40 WIB
Diterbitkan 08 Nov 2013, 17:40 WIB
daniel-131108b.jpg
Sekuel 'The Woman in Black' yang bertajuk 'Angel of Death' dikabarkan sudah mulai memasuki proses pengambilan gambar.

Dikutip dari harian Digital Spy, Jumat (8/11/2013), film keduanya ini akan dibintangi oleh beberapa pemain ternama asal Inggris seperti Phoebe Fox, Jeremy Irvine, hingga Helen McCrory.

Tak hanya itu, meskipun Daniel Radcliffe selaku sang pemeran utama diceritakan mati di film pertama, sosoknya dirumorkan akan tetap tampil meski hanya berbentuk flashback.

Disutradarai oleh Tom Harper, film yang diadaptasi dari novel karya Susan Hill tersebut akan melanjutkan cerita mengenai hantu wanita yang kerap membunuh anak-anak kecil. Terungkap di film pertama, apa yang dilakukannya tersebut merupakan sebuah pembalasan akibat anak kandungnya hilang dan tak pernah bisa ditemukan.

Namun demikian, berhubung kasusnya sudah terlanjur diselesaikan oleh seorang pengacara bernama Arthur Kipps (Daniel Radcliffe), belum bisa dipastikan sudut pandang mana yang akan digunakan untuk melanjutkan cerita horor tersebut.

Seperti dikabarkan sebelumnya, saat pertama kali dirilis di Inggris pada 3 Januari 2012 silam, film pertama The Woman in Black sukses menjelma menjadi film horor terlaris yang pernah ada di Inggris. Rencananya, bila tidak ada aral melintang, sekuel kedua dari film ini akan dirilis pada 13 Februari 2015 mendatang.(Feb)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya