Nyanyikan 14 Lagu, Tommy Page Sukse Bikin Cewek Galau

Tommy Page membuktikan ucapannya, bahwa ia akan membuat para penggemar hanyut dalam tembang-tembang galau.

oleh Julian Edward diperbarui 16 Nov 2013, 11:15 WIB
Diterbitkan 16 Nov 2013, 11:15 WIB
page-131116b.jpg
Tommy Page membuktikan ucapannya, bahwa ia akan membuat para penggemar hanyut dalam tembang-tembang galau. Pria bernama lengkap Thomas Alden Page itu melakukannya dengan membawakan 14 nomor lagu di konser bertajuk 'Come Home' di Annex Building, Jakarta Pusat, Jumat (15/11/2013) malam.

Tampil dengan kemeja putih, setelan jas hitam dan dasi kupu-kupu, Tommy terlihat lebih muda meski sudah berusia 43 tahun. Belum sempat menyapa penonton, ia langsung menyanyikan lagu pembuka 'Zillion Kissess'. Tepuk tangan dan teriakan penonton pun langsung menggema.

Belum cukup satu lagu untuk menghangatkan suasana, Tommy menggeber lagu kedua 'Turn On The Radio' tanpa jeda. Habis itu, baru ia menyapa penggemar.

"Woow. Aku sangat rindu dengan kalian semua, aku ingin membuat malam ini spesial" Kata Tommy disambut teriakan penonton.

Selanjutnya, Tommy pun melakukan misi nya untuk membuat para penggemar hanyut dalam lagu-lagu slow nan galau. 'I'm Falling In Love' meluncur dan ditanggapi dengan para penonton yang bernyanyi bersama. Selanjutnya, Tommy membawakan 'Paintings Of my Mind' dan 'When I Dream Of You'.

Di tengah konser, Tommy makin intim dengan turun dan menghampiri bangku penonton. Ia menuju satu pria, Pongky Barata. Selama ini, Pongky memang salahsatu musisi Indonesia yang nge-fans berat dengan Tommy. Wajar bila Tommy mengajaknya naik pentas dan nyanyi bareng.

Bukan cuma Pongky, Tommy juga berduet dengn Citra Scholastika dalam nomor lagu 'Don't Give Up On Love'. Ada gimmick menarik di atas panggung. Seusai duet, Tommy mengecup pipi Citra. Para fans yang iri pun berteriak seakan tak rela.

Tommy pun menutup konsernya dengan lagu andalan, Shoulder to Cry On. Selain Jakarta, Tommy pun akan menggelr konser di Surabaya beberapa waktu mendatang. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya